Sukses

Fashion

Bermain dengan Aksen Tumpuk untuk Gaya Ramadhan yang Chic

Jakarta Kami selalu menyukai sosok perempuan aktif yang stylish. Walaupun sibuk, ia tetap terlihat inspiratif lewat karier dan gaya berpakaiannya. Kriteria tersebut ada pada sosok Claudia Setyohadi yang kini sedang sibuk merampungkan kuliahnya di jurusan hukum sekaligus aktif menjadi anggota sebuah organisasi sosial bernama Leo Club Jakarta.

Ditemui di kawasan rumahnya di jalan Bangka, Kemang, Claudia tampil stylish dengan paduan 2 outerwear. Vest bergaya drape berwarna abu-abu, ia tumpuk dengan bomber jacket. Untuk kesan santai, celana kulot tetap menjadi andalan. Tips untuk tetap dapat bergerak bebas walaupun bermain dengan teknik layering adalah pemilihan material. Entah vest atau jaket, pastikan salah satunya bermaterial tipis. Kecuali jika kamu merencanakan untuk memakai gaya ini saat berpergian ke Australia yang sedang bermusim dingin.

Selipkan aksesori tak terduga seperti misalnya paduak klasik tas Chanel atau sepatu hi-top sneakers. Kami rasa pahala juga bisa kamu dapatkan dengan menginspirasi orang sekitar kamu lewat gaya berpakaian (ehem). Silahkan mencoba!

Foto: Windy Sucipto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading