Sukses

Fashion

Vera Wang Sajikan 7 Hal Menarik di Koleksi Spring 2017

Jakarta Simone Biles & Maria Sharapova front row at Vera Wang

Sebagai desainer yang terkenal lewat koleksi gaun pengantin yang memukau, koleksi ready-to-wear Vera Wang seakan tak begitu menjadi sorotan. Sisi skeptis para pecinta mode mengatakan, the collections did not really impress them. Kebalikannya, kami menyukai simplisitas yang dibawakan Vera Wang. Apa yang tercermin di balik kesederhanaan gaun pengantinnya tercermin juga pada koleksi siap pakai. Dan berikut adalah 7 fakta yang harus kamu ketahui soal koleksi terbaru Vera Wang.

#1 Palet warna hitam mendominasi koleksi. Menurut Vera Wang, ““I’ll make it simple for you: black, black, black.”

#2  Warna putih menjadi pendamping setia warna hitam. Kerap terlihat pada deretan kemeja dan aksen dalaman untuk atasan off-shoulder.

#3 Bersiap dengan tren exaggerated sleeves di mana Vera Wang menghadirkannya pada deretan corseted blazer dan kemeja klasik.

#4 Diversity is the key to her success story. Vera Wang tak hanya menampilkan model kulit putih. Model Asia Issa Lish dan Fei Fei Sun terlihat di atas runway. Begitu juga dengan model kulit hitam Selena Forrest dan Ellen Rosa.

Fei Fei Sun

#5 Roos Abels, wajah baru industri modeling muncul sebagai pembuka fashion show dan Molly Bair berjalan sebagai penutup.

Molly Bair

#6 Aksen mutiara menjadi satu-satunya aksen pada deretan koleksi ini.

#7 Vera Wang lebih memilih mengundang atlet stylish dibanding selebriti untuk mengisi kursi depan fashion show. Petenis Maria Sharapova dan atlet gymnast, Simone Biles hadir mengenakan koleksi Vera Wang.

;
Loading