Sukses

Fashion

Sporty dan Feminin, Puma Punya Sneakers Putih Bertali Satin

Jakarta

 

Seolah lahir kembali, sepatu legendaris keluaran PUMA, Basket Heart kini hadir dengan twist feminin yang seolah mewujudkan mimpi para sporty lady. The new PUMA Basket Heart tidak meninggalkan ciri khas siluet sneakers andalan Puma, namun dengan sentuhan feminim yang lebih lembut. Akhir tahun 2016 lalu sebenarnya merupakan peluncuran perdana The New PUMA Basket Heart, dan kini telah resmi hadir di indonesia. 

PUMA tetap mempertahankan jiwa sporty, stylish dan dinamis layaknya kampanye #DOYOU untuk para perempuan di seluruh dunia. Kampanye yang dibintangi oleh model yang juga merambah dunia peran Cara Delevigne ini memiliki pesan menginspirasi agar perempuan lebih berani memamerkan keyakinan dan gaya diri sendiri.

Sepatu court classic yang awamnya digunakan untuk aktivitas luar ruang ini merupakan jawaban dari impian para fashionista pecinta gaya sporty. Pasalnya, hadir dengan warna monokrom putih dapat menjadi pelengkap tampilan athleisure, gaya yang terus meramaikan trend casual style di tahun 2017. Jenis shoelace yang berukuran lebar berbahan plain satin memberikan kesan manis yang stylish pada sepatu keluaran brand olahraga asal Jerman ini. Ditambah terdapat 2 pilihan rongga tali sepatu, memberikan ruang bebas untuk berkreatifitas membentuk simpul tali menyesuaikan outfit sehari-hari. Baik itu simpul pita yang chic untuk pasangan dengan dress menjuntaimu, atau sekedar menyelipkan di kedua sisi untuk gaya yang lebih kasual. No doubt, these are the kicks to own to elevate and sweeten up your sportswear style game.


 



(Photo Courtesy of PUMA)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sudah Coba Model Celana Paling Fashion Forward di 2017 Ini?
Artikel Selanjutnya
Makin Serius Berakting, Rihanna Perankan Tentara Sampai Korban Pembunuhan