Sukses

Fashion

Gaya Sehari-hari Selebgram Anya Geraldine Terlihat Kekinian dan Maksimal

Fimela.com, Jakarta Siapa sih Anya Geraldine? Kenapa dia nge-top banget? Mungkin itu jadi pertanyaan buat kalian yang belum tahu Anya Geraldine. Ya, Anya Geraldine terkenal sebagai selebgram dikalangan anak-anak millenials.

Karena gayanya yang selalu terlihat keren dan seksi makanya Anya Geraldine selalu ramai diperbicangkan para netizen. Kalau melihat penampilan perempuan bertubuh langsing ini memang patut diberi tanda jempol. Gayanya yang seperti model profesional bikin menarik perhatian.

Paling sering yang buat netizen juga ikut berkomentar negatif karena foto-foto kemesraannya dengan sang kekasih yang diposting di Instagram pribadinya. Sehingga dirinya disebut sebagai Awkarin kedua. 

Tak hanya gaya pacarannya saja, penampilan Anya Geraldine juga dijadikan bahan pembicaraan karena sering menunjukkan body goalsnya.

Walau punya banyak haters, tetap saja penampilan Anya Geraldine terlihat super keren dan membuat tampil maksimal setiap saat.

Anya Geraldine Bergaya Sporty

beautiful, but destructive. • shoes : @jakarta_sneaker

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Kabar terbaru dari selebgram eksis ini ialah punya kekasih baru bernama Bio One. Penampilan Anya Geraldine yang menarik untuk diperbincangkan begitu juga dengan sang kekasih.

Berbicara gaya, Anya sering mengenakan outfit yang memberikan tampilan sporty. Mengenakan sneakers dan sweatshirt atau hoodie buat penampilannya keren ya.

Anya Geraldine Tampil Chic

eh kok nyanya nya ndut 🐹 #throwback 1 year ago ;)

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

u're the addict and i'm ur addiction 🥀 • shirt : @yelo.id

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Nggak selalu memakai outfit yang bikin tampilannya jadi terlihat seksi dan sensual. Anya Geraldine juga lihai memadupadankan busana yang membuatnya tampil chic.

Mengenakan dress cut-out motif kotak-kotak dan memakai pakaian nuansa monokromatik membuat penampilan Anya Geraldine terlihat chic maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading