Sukses

Fashion

Ramadan 2018, Aplikasikan Gaya Hijab yang Fun dan Playful Seperti Tampilan Fashion Influencer Ini

Fimela.com, Jakarta Perempuan muslimah masa kini memilih untuk mengenakan hijab, karena sekarang gaya hijab tidak memberikan tampilan yang monoton atau membosankan, makanya menjadi kebutuhan yang meningkat.

Gaya hijab yang trendi dan tetap membuat tampilan terlihat modis bisa ditiru dari fashion influencer yang mengenakan hijab. Seperti Iymel, Dwi Handayani dan masih banyak lagi lainnya. Mix and match atas, bawah hingga luaran dengan tepat akan wujudkan style yang maksimal.

Supaya tidak memberikan tampilan yang membosankan bisa aplikasikan gaya yang fun dan platful pada busana hijabmu. Mungkin, selama ini kamu memilih hijab dengan sentuhan warna aman saja.

Terutama buat kalian yang baru saja merubah penampilan mengenakan hijab. Pasti butuh inspirasi gaya yang bikin tampilan jadi terlihat menarik dan maksimal.

Nah, untuk Ramadan 2018 ini coba sesuatu yang berbeda dari sebelumnya yuk. Pakai hijab dengan nuansa yang fun dan playful supaya tampilan jadi hits.

Gaya Hijab Iymel

🐢 neck | @iymelsayshijab.id

A post shared by IYMEL (@iymel) on

😎

A post shared by IYMEL (@iymel) on

Fashion influencer satu ini dari dulu identik dengan gaya hijabnya yang fun dan playful. Sehingga jangan heran penampilannya selalu terlihat on-point.

Tampil fun ala Iymel tentunya dengan colorful, pilih pakaian yang berwarna seperti mengenakan sweatshirt turtle neck warna pink dan pleats skirt velvet yang warnanya matching dengan atasannya.

Gaya Hijab Dwi Handayani

Dwi Handayani salah satu fashion influencer hijab ternama Tanah Air. Dengan penampilannya yang terlihat santun tetap saja penampilannya terlihat chic.

Gaya liburan hijab Dwi Handayani ke Jepang tampak fun dan playful dengan mengenakan jaket panjang full motif dan warna yang cerah.

;
Loading