Sukses

Fashion

Street Style: Kartika Putri Pakai Gamis Syari

Fimela.com, Jakarta Sebelum Ramadan 2018, Kartika Putri memutuskan untuk berhijrah dengan mengenakan hijab syari. Tak tanggung-tanggung gaya hijabnya memakai busana yang longgar dan tidak ketat sehingga penampilannya menggambarkan perempuan muslimah yang santun.

Keputusannya tersebut diakui Kartika Putri karena mendapatkan hidayah. Padahal sebelumnya kalau melihat tampilan Kartika Putri selalu mengenakan busana yang seksi dan super ketat, yang membuat lekukan bentuk badannya terbentuk. 

Belum lama merubah gaya pakaiannya ini, dalam tampilan sehari-hari Kartika Putri terlihat gemar memakai gamis. Banyak model gamis yang ia pakai.

Tapi tidak selalu mengenakan busana gamis saja, Karput yang merupakan sapaannya juga terlihat modis dengan modest wear yang tetap berpotongan lose atau longgar.

Buat yang ingin mencoba memakai gamis di Ramadan tahun ini, coba intip yuk inspirasi street style Kartika Putri yang mengenakan hijab syari memakai gamis.

Hijab Syari Kartika Putri Pakai Satu Warna

Mengenakan hijab syari dengan sentuhan busana gamis memang tidak terlalu sulit untuk padu padan. Hanya saja, harus pandai memilih warna yang menarik.

Misalnya saja memakai gamis syari ala Kartika Putri dengan satu warna. Dari pashmina hingga bajunya berwarna coklat. Gayanya tetap terlihat chic walau memakai hijab syari.

Hijab Syari Kartika Putri Pakai Warna Pastel

Assalamuallaikum Cuma mau sharing buat temen temen yang selalu bertanya kenapa sih berjilbab? Jd Berjilbab itu salah satu tujuannya Agar Wanita Tidak Diganggu... Juga merupakan Kewajiban wanita dalam Islam yakni memakai jilbab yang sudah ditetapkan dalam Islam yakni menutupi seluruh aurat wanita dengan baik saat berada di luar rumah memiliki tujuan yang sangat baik dan semata mata dilakukan karena Allah SWT sangat mencintai kaum perempuan dan tidak ingin mereka mendapat gangguan yang tidak baik. Allah SWT berfirman, Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang Mukmin, hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, sehingga mereka tidak diganggu/disakiti. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. [al-Ahzâb/33:59]. Nah jadi Yuk mulai menjalankan kewajiaban sbg wanita muslim.. cobain gamis syari yg cantik dan nyaman bgt pastinya berkualitas dengan harga terjangkau , langsung aja cek dan follow IG @tazqahijabsyari @tazqahijrah ... banyak banget pilihannya looohhh....

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Warna satu ini memang tak pernah lekang oleh waktu dan masih digemari para hijabers. Ya, warna pastel memang buat tampilan jadi terkesan feminin.

Kartika Putri memakai pashmina warna tosca lalu ia mix dengan gamis berwarna pink dengan detail motif floral yang senada sama warna kerudungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading