Sukses

Fashion

Street Style: Maudy Ayunda yang Super Stylish

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris yang berprestasi selalu memiliki gaya yang memesona. Tampilan sehari-harinya, mampu mencuri perhatian diberbagai kesempatan.

Semakin sukses didunia hiburan Tanah Air, penampilan menjadi hal yang sangat penting bagi seorang Maudy Ayunda. Di usianya yang terbilang masih muda, karir Maudy sudah berada ditingkat atas. Sehingga style yang stylish dan maksimal menjadi tampilan Maudy sehari-hari.

Kulit sawo matang dan wajah yang manis melengkapi paket penampilan Maudy. Memakai outfit yang kekinian bikin gayanya terlihat trendi dan modis.

Gaya perempuan berambut panjang ini memang tidak usah diragukan lagi, karena memang selalu terlihat on-point meski memadupadankan pakaian yang simple.

Street style Maudy Ayunda tidak kalah hitsnya, dengan fashion items yang membuat gayanya terlihat menarik perhatian. Seperti apa padu padannya simak di bawah ini.

Maudy Ayunda Bergaya Parisian Chic

In between poses are the best kind. Taken with Canon EOS M100.

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Gaya yang tidak monoton membuat penampilan Maudy Ayunda jadi terlihat stunning. Style yang satu ini sukses mencuri perhatian Maudy bergaya ala perempuan Paris.

Memadupadankan warna nude dan hitam tampilan Maudy Ayunda sangat statement. Blouse dan tailored pants, ditumpuk sama bomber jacket. Beret hat dan sunglasses bikin gayanya semakin maksimal.

Tampilan Maudy Ayunda dengan Warna Serba Coklat

Clueless face in this hotcold weather.

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Tak hanya mengeksplor gaya saja, Maudy Ayunda juga lihai memadupadankan warna yang membuat penampilannya menarik. Misalnya memakai item fashion serba coklat.

Dari bannie hat, long outer, tas dan sneakers yang dipakai Maudy Ayunda tampilannya jadi terlihat maksimal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading