Sukses

Fashion

Street Style: Anya Geraldine Tampil Athleisure Chic yang Super Seksi

Fimela.com, Jakarta Selebgram kenamaan Tanah Air, Anya Geraldine, penampilannya selalu jadi bahan perbincangan hangat dikalangan warganet. Terlebih lagi gaya pacarannya yang terbilang berlebihan dan selalu mengundang komentar negatif.

Berbicara penampilan, perempuan 23 tahun ini gemar memamerkan mulus kulitnya dan bentuk lekuk tubuh dengan mengenakan pakaian yang membuatnya tampil seksi dan vulgar. Banyak warganet yang menyamakan tingkah laku dan cara berpakaian Anya seperti selebgram hits, Awkarin.

Kekasih Bio One ini sering memakai crop top atau celana pendek lainnya, item tersebut menjadi busana andalan Anya yang sering kali ia posting di Instagram pribadinya.

Karena memiliki bentuk tubuh yang langsing dan tinggi, Anya pun dengan percaya diri memperlihatkan body goalsnya. Ia juga berani mengeksplor stylenya.

Tidak hanya tampil feminin yang membuatnya terlihat seksi, Anya Geraldine juga sering mengaplikasikan gaya athleisure chic yang super seksi pada street stylenya. Seperti apa? Simak yuk di bawah ini.

Anya Geraldine Bergaya Seperti Cheerleader

Anya Geraldine sangat lihai dalam memadupadankan pakaian dengan model apa saja. Dan selalu terlihat maksimal dengan sentuhan warna apa pun.

Seperti bergaya cheerleader, Anya Geraldine memakai warna pink pada jaket dan mini skirt-nya, tampilannya tersebut terlihat cute tapi juga tetap terlihat seksi.

Gaya Anya Geraldine Pakai Kaos

Sering mengeksplor gaya, penampilan Anya Geraldine selalu terlihat on-point, dari head to toe yang dipakainya pun digemari anak-anak milenialls.

Bergaya athleisure chic ala Anya Geraldine dengan mengenakan kaos atau t-shirt dan mini skirt motif kotak-kotak. Sneakers putih jadi sepatu andalan perempuan cantik ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading