Sukses

Fashion

Gaya Nindy Ayunda Pakai Burberry, Total Secara Keseluruhan Bisa Beli Mobil

Fimela.com, Jakarta Fashion sepertinya sudah melekat dalam diri selebriti, sehingga penampilan yang stylish dan super fashionable jadi gaya andalan mereka untuk tampil keren. Diantara selebriti yang selalu tampil menarik, Nindy Ayunda.

Gaya Nindy memang bisa dibilang terlihat berbeda dari yang lain, ia berani mengekspresikan dirinya dengan outfit yang berbeda-beda dan tampil menarik. Dengan mix and match outfit yang kekinian, gaya Nindy nggak terlihat seperti ibu-ibu.

Malah terkadang gaya uniknya tersebut terkesan seperti ABG (Anak Baru Gede) yang secara keseluruhan sukses mencuri perhatian dengan pemilihan motif dan warna.

Tampilan yang up to date juga diaplikasikan ibu dua anak ini dengan padanan yang terlihat trendi. Seperti mengenakan merek ternama di dunia, Burberry.

Gaya Nindy Ayunda memakai brand tersebut jadi sorotan lantaran bila ditotal secara keseluruhan item fashion yang dipakainya bisa untuk membeli sebuah mobil. Wow!

Gaya Boyish Nindy Ayunda

Nggak selalu tampil girly atau feminin, Nindy Ayunda juga gemar mengaplikasikan gaya boyish seperti saat mengenakan setelan blazer dengan motif yang ikonik dari Burberry.

Dilansir dari @nindyparasady_fashion, Nindy memakai Osney Check Culottes yang dibandrol Rp. 11.566.997, selanjutnya City Graffiti Bodysuit SGD 689.50 atau Rp. 7.363.199, dan Nindy mengenakan sling bag dari brand yang sama Burberry seharga Rp. 18.722.429,-

Kalau ditotalin outfit yang dikenakan Nindy Ayunda ini bisa untuk DP cicilan mobil. Gimana menurut kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading