Sukses

Fashion

Chanel menghadirkan pantai buatan di dalam Grand Palais

Fimela.com, Jakarta Chanel tak pernah kehabisan ide untuk menciptakan sebuah pertunjukan fashion dengan tema-tema menarik. Memamerkan koleksi fashion ready to wear Spring/Summer 2019, tema pantai menjadi konsep peragaan yang diusung oleh Chanel.

Nuansa resort tak hanya hadir lewat deretan koleksi fashion saja, namun dekorasi yang totalitas juga dihadirkan dengan tema pantai sesungguhnya. Awan biru, dek kayu, serta pasir, hadir di tengah-tengah kemegahan Grand Palais.

Kali ini, look yang dihadirkan tetap menghadirkan kesan sophisticated dan elegan dengan variasi material bahan yang digunakan mulai dari tweed, chifon, lace, katun, denim, kulit, dan popkin. Ragam material tersebut diolah secara apik ke dalam garis rancangan yang menawan.

Dalam koleksinya kali ini, efek volume terlihat dari deretan jaket yang memiliki detil wide shoulders dan flared sleeves, selain itu skirts slit, mini skirt, oversize trousers, jumpsuits dengan potongan kaki yang lebar dan short jaket, sukses menjadi pilihan fashion yang seru untuk musim panas mendatang.

Chanel Spring Summer 2019

Desain multifungsi yang bisa dikenakan untuk pagi dan malam hari juga hadir menambah warna dalam koleksi ini, vest dresses dengan sentuhan embroidered yang disempurnakan oleh sequinned parasols, Oversized tunics yang kian sempurna dengan aksentuasi scooped neckline hadir dalam nuansa warna mint hingga beige, serta ragam rancangan menawan lainnya yang sukses memberikan kejutan bagi para pecinta fashion.

Koleksi semakin lengkap dengan deretan aksesori menawan seperti Double visor caps dan wide brimmed hats, serta ragam kalung dan tas penuh pernyataan lainnya.

Selama fashion show berlangsung, sahabat Fimela tak hanya dimanjakan dengan deretan koleksi menawan, tapi juga makeup yang diaplikasikan pada para model bisa menjadi riasan inspiratif untuk sambut musim panas mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading