Sukses

Fashion

Meghan Markle tak gengsi pakai fashion item ini berulang kali

Fimela.com, Jakarta Jika ada fashion item yang wajib dipakai Meghan Markle di setiap penampilan publiknya, itu adalah pump shoes. Favorit istri pangeran Harry ini adalah pump shoes dari Sarah Flint.

Sepatu berbahan suede warna hitam tersebut dipakai Meghan Markle berulang kali di berbagai kunjungan kerjanya sebagai Duchess of Sussex, termasuk ketika ia mengunjungi Australia bersama pangeran Harry baru-baru ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle ♡ (@mrsmeghanmarkle) on

Dalam kunjungan kali ini, Markle tampil simple dan chic mengenakan setelan hitam, lengkap dengan coat beraksen warna burgundy dan pump shoes Sarah Flint andalannya.

Well, Meghan Markle bukan satu-satunya anggota kerajaan yang kerap memakai suatu barang yang sama berulang kali untuk penampilan publiknya. Kate Middleton juga terekam memadupadankan dress yang sama untuk beberapa acara yang berbeda.

Pump shoes akan jadi pilihan yang nyaman selama Meghan Markle hamil

Dilansir dari Bustle, Meghan Markle pertama kali terlihat memakai pump shoes tersebut pada Januari 2018 ketika ia dan pangeran Harry mengunjungi stasiun radio di London. Kemudian sepatu itu dikenakannya lagi pada bulan April ketika menghadiri ANZAC day service di London.

Di acara Hub Community Kitchen's Together: Our Community Kitchen, menemani outfit black and blue-nya yang mencuri perhatian, pump shoes Sarah Flint juga dipilih Markle. Terakhir, Markle terlihat mengenakan sepatu tersebut saat kunjungan ke Australia. Sepatu itu sepertinya fashion item favorit Meghan Markle, ya!

Sepatu hak tinggi seperti telah menjadi mandatory bagi para perempuan di keluarga kerajaan Inggris, dan ketika ratu tidak menyukai wedges, maka pump shoes adalah salah satu opsi yang tepat! Apalagi, pump shoes Sarah Flint kesayangan Meghan Markle yang cantik dan klasik ini memiliki heels yang lebih tebal sehingga pasti lebih nyaman dipakai. Mungkin pump shoes ini akan terus jadi favorit selama Meghan Markle hamil, atau kita akan lihat pump shoes serupa dipakai Markle selama kehamilannya? We'll see!

;
Loading