Sukses

Fashion

Kerennya Kolaborasi Sneakers Lokal dengan Merek Mobil Ternama

Fimela.com, Jakarta Sneakers asal Bandung, Saint Brakley mulai menjadi sorotan publik ketika produknya digunakan presiden Jokowi. Ia pun terlihat beberapa kali mengenakan sneakers tersebut.

Setelah sukses digunakan oleh orang nomer satu di Indonesia. Brand lokal ini pun kembali membuat produk terbarunya.

Kali ini dalam waktu dekat, Saint Barkley akan berkolaborasi dengan Datsun dan Educate Yourself. Kolaborasi tersebut dalam rangka partisipasi dari Datsun sendiri mengikuti event Indonesia Modification Expo yang akan berlangsung pada tanggal 17 – 18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta.

Kolaborasi ini diprakarsai oleh National Modificator and Aftermarket Association atau disingkat NMAA. NMAA sendiri melihat bahwa modifikasi cross industry akan terlihat menarik dikarenakan kolaborasi antara brand sneakers dengan mobil seperti ini belum pernah terjadi di Indonesia.

Maka dari itu, NMAA mengajak Saint Barkley, Datsun & Educate Yourself untuk membuat kolaborasi yang belum pernah dibuat di Indonesia. Dalam acara tersebut, Saint Barkley akan memamerkan hasil sepatu hasil kolaborasi dengan Datsun & Educate Yourself.

Series yang diluncurkan adalah 'Cullen Slip On' dengan gaya Saint Barkley dengan variasi dari Datsun serta Educate Yourself.

“Sepatu yang disukai kamu milenial sekarang itu slip on. Melihat hal ini, jadi untuk koleksi ini kita ngeluarin slip on,” ujar Ozom Rocket Rockers salah satu owner Saint Barkley, seperti rilis yang diterima Fimela.com.

Educate Yourself

Educate Yourself sendiri merupakan movement yang dilakukan oleh Dochi Sadega salah satu personel dari Pee Wee Gaskins. Dari Educate Yourself ini, Dochi ingin menyebarkan kepada masyarakat bahwa di era informatika ini mudah sekali untuk mendapatkan akses akan sumber informasi, memudahkan generasi muda sekarang untuk memperkaya pengetahuan dengan kemauan sendiri.

Sehingga menuntut pemuda untuk dapat meningkatkan kapabilitasnya dengan belajar untuk menjadi lebih baik lagi dan meningkatkan pengetahuan dengan lebih luas lagi agar dapat menjadi pemuda yang unggul.

Bentuk kerjasama yang dilakukan diantaranya modifikasi mobil Datsun di kolaborasikan dengan gaya dari Saint Barkley & Educate Yourself serta membuat sepatu khusus bertemakan Saint Barkley x Datsun x Educate Yourself.

“Tujuan dari kolaborasi ini ingin lebih mensosialisasikan kepada konsumen bahwa ketiga brand ini cocok bagi yang berjiwa muda dan stylish. Kolaborasi ini diharapkan menjadi acuan bagi industri– industri lain ingin melalukan Cross Industry Collaboration,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading