Sukses

Fashion

Jadilah Langsing Dengan Parfum Ini

Teknologi sekarang sudah semakin maju. Dengan berbekal parfum ini saja, Anda sudah bisa mendapatkan tubuh langsing tanpa harus diet mati-matian.

Mungkin kedengarannya tidak masuk akal, namun parfum ini memang diciptakan khusus untuk membantu program diet.

Parfum ini dibuat oleh Robert, seorang ahli parfum asal Prancis. Bersama teamnya, ia membuat parfum bernama Prends Moi Eau de Minceur Spray, di bawah brand Veld. Parfum ini dikatakan sebagai parfum pertama yang memiliki wewangian yang bisa membantu melangsingkan tubuh.

Seperti dikutip dari yahoo.uk, parfum ini menggunakan aromanya untuk merangsang otak agar dapat menahan nafsu makan. Selain itu, parfum ini juga akan menstimulasi pembakaran lemak sehingga dalam kegiatan apapun Anda akan tetap membakar lemak di dalam tubuh.

Adalah Betaphroline, bahan kimia yang apabila disemprotkan pada kulit akan bereaksi terhadap endorphin-B. Mengirimkan rasa dingin dan relaks sehingga otak mengirim reaksi balik berupa rasa nyaman dan kenyang. Umumnya, rasa lapar disebabkan karena tubuh kelelahan dan stress, dan terkadang tidak benar-benar lapar (seringkali disebut lapar mata). Rasa inilah yang harus dikendalikan sehingga saat makan masih terkontrol dan dapat memilih makanan yang dibutuhkan tubuh.

Parfum ini juga mengandung kombinasi kafein, carnitine, spirulina dan enzym anti lemak. Saat menyentuh kulit, semua bahan tersebut akan bekerja dan membakar lemak perlahan, tanpa membuat keringat bercucuran.

Masih tak percaya bahwa parfum ini bisa melangsingkan?

Para peneliti melakukan sebuah demo. Hasilnya, disimpulkan bahwa wanita dengan usia 18-70 tahun yang menggunakan produk ini secara rutin selama 28 hari akan mengalami penurunan berat badan serta nafsu makan. Merasakan semangat dan rasa percaya diri yang lebih, serta aroma kesegaran yang memotivasi.

Berminat mencoba parfum unik ini? Menurut http://www.refinery29.com parfum ini dibandrol dengan harga US$50 atau sekitar 500.000 rupiah saja. 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading