Sukses

Fashion

Saat Tas Mewah Hermes 'Dicorat-Coret', Jadi Keren Atau Jelek?

Tas Birkin Hermes, adalah salah satu tas yang banyak diidamkan oleh wanita di dunia. Tas dengan desain feminin dan warna-warna cantik yang mewah membuat wanita jatuh hati pada tas branded yang satu ini.

Namun yang dilakukan oleh orang ini justru membeli tas tersebut untuk dicoret-coret seperti grafitti. Jett Kain, pernah membelikan istrinya yang menjadi desainer perhiasan, Lynn Ban, sebuah tas Hermes yang mahal untuk hadiah ulang tahun.

Jett tak terkesan dengan tas tersebut, sehingga ia melakukan sedikit perombakan pada tas mewah ini. "aku ingin melakukan sedikit sentuhan pada tas ini dengan mengubahnya seperti grafitti," ujarnya. Ia berjanji akan memberikan istrinya yang sangat senang dengan produk Hermes, sesuatu yang unik.

(c) dailymail.co.uk

Pria ini bertemu dengan Maria Brito yang merupakan konsultan Gwyneth Paltrow dan pria itu mengenalkannya pada Mikhail Sokovikov dan Jason Wall. Keduanya adalah tim grafitti yang bernama Mint dan Serf. Mereka telah menghiasi jalanan New York dengan Grafitti profesional sejak tahun 90-an.

Begitu melihat Jett membawa tas, maka kedua orang ini pun mengerti apa yang harus dilakukan dan apa yang diinginkan oleh kliennya. Kedua orang tersebut melakukan diskusi sejenak hingga akhirnya kembali dengan ide brilian bernama 'Mirfkin'. Ide ini membuat tas Birkin menjadi lebih 'cantik' ala mereka.

Hasilnya, keduanya menghasilkan sebuah tas yang mungkin tak lagi anggun, namun sangat keren untuk dibawa hangout dengan gaya yang lebih atraktif, muda dan penuh semangat. Tas yang tadinya hanya memiliki warna polos, kini dipenuhi warna-warna stabilo yang membaur artistik dengan tulisan dan bentuk-bentuk yang tak beraturan.

(c) dailymail.co.uk

Wah, kreatif juga ya hasilnya? Mungkin untuk sebuah tas mahal, sayang banget bila kita mengubahnya jadi seperti ini. Namun ide tersebut mungkin bisa kita gunakan untuk memberi penampilan baru pada tas atau sepatu kita yang butuh sentuhan baru. Menurut Anda, tas ini semakin keren atau kurang menarik?

 Baca Juga

Jalan-Jalan Seru Bareng Anak Kalau Pakai Longboardstroller

Disuntik Mati, Anjing Sekarat Ini Malah Sehat Kembali

Keren, Insting Anjing Selamatkan Majikan Dari Tabrakan Mobil

Rahasia Mewah di Balik Buah-Buah Mahal Jepang

Orkestra Dadakan Bikin Penumpang Pesawat Ini Tak Jadi Marah-Marah

Wah, Foto Pengantin Ini Ternyata Adalah Lukisan

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading