Sukses

Fashion

Mythic Oil, Minyak Rambut Terbaik Dari Generasi Ke Generasi

Salah satu hal yang didamba-dambakan oleh setiap wanita adalah rambut yang indah dan ternutrisi. Hal inilah yang kemudian membuat para wanita dan pakar rambut berusaha menemukan perpaduan minyak yang terbaik untuk kesehatan dan keindahan rambut.

Dengan latar belakang itulah, L’Oréal Professionnel kemudian mempersembahkan serangkaian produk terbaru dari Mythic Oil yang memberikan perawatan rambut yang lengkap baik untuk perawatan di salon maupun DIY di rumah.

Dari kiri ke kanan: Color Glow Oil, Concentrate Nourishing Oil, Concentrate Protecting Oil, Milk mist spray dan Scalp Clarifying Pre Sampo | Foto: copyright Vemale.com

Produk ini diluncurkan untuk melengkapi produk mutakhir sebelumnya yaitu Mythic Oil Original Oil Serum yang telah diperkenalkan pada tahun 2012 lalu.

Yola Sutjiutomo, Business Unit Manager L’Oréal Professionnel Indonesia, mengungkapkan, “Perawatan rambut semakin lengkap dengan hadirnya rangkaian terbaru dari Mythic Oil. L’Oréal Professionnel memahami keinginan wanita yang selalu ingin rambutnya tetap ternutrisi dan terawat serta senantiasa berkilau. Berkat Mythic Oil, semua keinginan tersebut dapat terpenuhi.”

Nourishing Sampo, Original Oil, Nourishing Masque, dan Rich Oil | Foto: copyriht Vemale.com

Hanya dalam satu tahun, Mythic Oil, yang terinspirasi dari ritual kecantikan oriental, telah menjadi produk pilihan para penata rambut dan klien mereka. Hal ini kemudian menjadikan Mythic Oil dari L’Oréal sebagai produk yang dipercaya oleh masyarakat dunia maupun Indonesia untuk menjadi sahabat rambut mereka.

Rangkaian produk L’Oréal Professionnel ini bisa menjadi sahabat mulai dari rambut yang normal hingga rambut yang sulit diatur sekalipun. L’Oréal Mythic Oil ini terdiri dari Milk Spray, Color Glow, dan Rich Oil Serum. Selain itu juga ada rangkaian pelengkap perawatan rambut dengan Mythic Oil, yaitu Nourishing Sampo, Nourishing Masque, Scalp Purifying Concentrate, Nourishing Concentrate, dan Protective Concentrate.

Mythic Oil yang ajaib ini ternyata mengandung bahan sebagai berikut:

  • Citrus Oil: Memurnikan dan menjernihkan dengan mengaktifkan mikrosirkulasi di kulit kepala.
  • Cypress Oil: Memurnikan dan memberikan tenaga bagi kulit kepala.
  • Argan Oil: Memperbaiki dan menyegarkan sehingga rambut lembut dan bersinar.
  • Green Tea Oil: Memiliki sifat yang serupa dengan Cypress Oil, yaitu memurnikan dan memberikan tenaga bagi kulit kepala.
  • Linseed Oil: Menambah kilau rambut dan menjaga warna rambut Anda.
  • Cotton Seed Oil: Menutrisi dan meregenerasi dengan memberi ruang bagi kulit kepala untuk bernapas.
  • Rice Bran Oil: Menghaluskan dan melembutkan dengan menutrisi serat pada rambut dan kulit kepala.

Cara melakukan perawatan rambut menggunakan Mythic Oil:

  • Seperti halnya kulit dan wajah, kulit kepala membutuhkan tahap pemurnian sebelum mendapat perawatan. Kulit kepala dibersihkan dengan Scalp Purifying Pre-Sampo Concentrate.
  • Mythic Oil Sampo membersihkan rambut supaya rambut tetap ternutrisi, halus, bercahaya, dan lembut.
  • Pencampuran yang pas antara Mythic Oil Masque, Nourishing Concentrate, dan/atau Protective Concentrate membuat rambut terlindungi dan berkilau.
  • Perawatan rambut diakhiri dengan mengaplikasikan salah satu Mythic Oil Nourishing Serum (Original Oil, Milk Spray, Color Glow, atau Rich Oil) untuk hasil yang sempurna. Pilih serum yang sesuai dengan kondisi rambut.
(vem/rsk)
Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Wajah, Rambut Juga Perlu Double Cleansing
Artikel Selanjutnya
Selain Kerap Ganti Warna, Ini 5 Kesalahan Perawatan Rambut yang Harus Dihindari