Sukses

Fashion

Parade Busana Rock and Roll Pada Fashion Show Coach di China

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Coach, label high fashion asal New York menggelar fashion show di Cina. Memperkenalkan koleksi Pra Musim Gugur 2019 untuk pria dan perempuan, fashion show bertajuk “Coach Lights Up Shanghai” digelar di West Bund Art Center, Shanghai.

Fashion show ini juga digelar bertepatan dengan peringatan ke 15 tahun label Coach ada di Cina. Terinspirasi dari DNA Coach yang optimis dan inklusif, fashion show ini menyatukan energi dari dua kota yang paling unik dan hidup, yaitu Shanghai dan New York.

Koleksi “Coach Lights Up Shanghai” merepresentasikan pengalaman indra yang mengeksplorasi berbagai hal unik di New York City. Estetika koleksi Coach kali ini berangkat dari gaya rock and roll Alice Cooper yang berani di awal tahun 1970an.

 

Coach Lights Up Shanghai, fashion show pertama Coach di Cinaa

Mulai dari jahitan yang panjang dan tinggi, sepatu dengan tambal sulan, saputangan bermotif bunga, jaket berbahan suede yang ringan dan lembut, hingga jaket chubby berwarna abu-abu dengan grafis yang berani seperti lukisan abstrak yang hidup adalah highlight dari koleksi “Coach Lights Up Shanghai.” Kali ini, Coach juga berkolaborasi dengan Sui Jianguo, seorang seniman kontemporer asal Cina untuk memberi sentuhan baru pada konsep dinosaurus.

Fashion show “Coach Lights Up Shanghai” dipresentasikan di hadapan beberapa tokoh ternama di Cina, seperti Chloe Grace Moretz dan Timmy Xu. Bagaimana menurut kamu?

Loading
Artikel Selanjutnya
Perpaduan Motif Bunga dan Permainan Layering Dalam Koleksi Coach Fall 2019
Artikel Selanjutnya
Kekuatan New York jadi Spirit Kampanye Coach untuk Wujudkan Impian