Sukses

Fashion

Begini Rahasia Artis Dapat Barang Branded Tanpa Menguras Kantong

Penggunaan sosial media yang meningkat, membuat tren memakai barang branded meningkat pula. Padahal, menggunakan barang-barang branded perlu modal yang cukup besar.

Selebriti Dimas Beck pun mengatakan, kini memiliki barang branded bukan lagi karena kebutuhan. Melainkan karena orang lain menggunakan barang tersebut.

“Sekarang apa saja bisa dilihat di sosial media, jadi memiliki barang branded karena dia pakai barang ini, saya juga harus pakai,” ujarnya saat ditemui dalam acara Irresistible Bazaar Special,  di Jakarta, Rabu (29/8).


Namun, ternyata para selebriti juga tak selalu membeli barang baru kok Ladies. Untuk menghemat budget, Dimas Beck mengakalinya dengan membeli barang preloved. Menurutnya selain harganya lebih murah, barang preloved juga banyak pilihannya.

“Jadi kalau beli preloved itu banyak pilihan, seperti memiliki desain timeless dan ikonik.
Misalnya ingin tas kerja yang keren, seperti Prada. Ya mending beli preloved lah karena bentuknya klasik, begitu terus, semua orang tahu itu Prada," papar Dimas.

Bahkan menurutnya, barang branded preloved sekarang ini dapat menjadi jadi investasi.
"Barang yang kita nggak pakai, nggak usah di gudang. Nggak perlu dijual dengan harga murah banget, karena dia punya value," ucapnya.


Sama halnya dengan selebriti Natasha Dewanti, menurutnya preloved solusi terbaik untuk tetap bergaya dengan barang branded, namun tak membuat kantong bolong.

"Preloved itu solusi terbaik. Kalaupun mau cari yang baru pun udah ada aja yang jual prelovednya. Yang barang lama aja masih bagus-bagus banget, apalagi preloved yang masih baru," papar Natasha.

Nah, bagi kamu yang ingin mencari barang-barang branded. Kamu bisa datang ke Irresistible Bazaar Special di Gandaria City, pada 29 Agustus hingga 2 September 2018. Terdapat lebih dari 72 tenants yang siap menyambut para pecinta barang branded.

72 tenants tersebut terdiri dari 61 tenants seller terpercaya dan 11 tenants fesyen lainnya seperti sneakers, baju dan aksesori. Sederet brand fesyen dunia seperti Louis Vuitton, Channel, Gucci, Salvatore Ferragamo dan banyak lagi hadir di acara tersebut. Selain itu, ada pula sepatu terbaru dari desainer internasional baik dari Eropa dan Amerika, serta ikat pinggang dan kacamata.

(vem/asp/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerdik Belanja Kosmetik agar Tidak Boros!