Sukses

Fashion

Aksesori Mahal yang Sempurnakan Setiap Tampilan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu sempat ramai dikabarkan kalau Meghan Markle takkan pernah pakai busana rancangan Victoria Beckham. Alasannya, karena siluet busana-busana Victoria tak sesuai dengan bentuk tubuhnya.

Well, kebenaran kabar tersebut seakan langsung terbantahkan ketika Meghan Markle pakai busana dari label Victoria Beckham di acara perayaan Natal pertamanya sebagai istri Pangeran Harry tahun ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle 🔵 (@meghanmarkle_official) on

Berjalan bersama suami dan iparnya, Kate serta Pangeran William, Meghan tampak anggun dalam balutan gaun dan coat rancangan Victoria Beckham yang berwarna navy, senada dengan suit sang suami. Lagi-lagi, Meghan memainkan color blocking dalam busananya di moment ini.

Dengan semua yang sewarna dari kepala hingga kaki, Meghan Markle tampak amat minimalis. Plus, ia pun memilih aksesori yang tak outstanding.

 

 

Aksesori Sederhana yang Berharga Istimewa

Melengkapi penampilannya di perayaan Natal kemarin, Meghan Markle pilih anting sederhana berwarna perak. Tak terlihat ada aksen apapun dalam anting tersebut, namun jika diperhatikan dengan seksama, ternyata anting yang dikenakan Meghan Markle ketika itu dihiasi dengan berlian.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle 🔵 (@meghanmarkle_official) on

Dikutip dari Us Weekly, anting Meghan Markle tersebut merupakan koleksi Anita Ko Diamond Huggies. Hadir dengan warna rose gold, kuning dan putih, anting ini dibanderol dengan harga sekitar 21,5 juta rupiah.

Untuk mempermanis v-neck di dressnya, Meghan memilih kalung tipis warna emas dengan tiga hiasan warna turqoise dari Jennifer Meyer seharga 11 juta rupiah. Terakhir, calon ibu yang sedang menantikan anak pertamanya ini menggenggam tas kulit warna hitam dari label Victoria Beckham yang dilansir berharga sekitar 29 juta rupiah.

Di balik penampilan minimalisnya, Meghan Markle selalu mengenakan busana dan aksesoris berharga fantastis!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading