Sukses

Fashion

Rayakan Tahun Baru Imlek Jalan-Jalan Ke Paris, New York, dan Shanghai Bersama Michael Kors

Fimela.com, Jakarta Michael Kors baru saja merilis kampanye terbarunya untuk Imlek 2019. Terinspirasi dari perjalanan liburan, kampanye terbaru Michael Kors ini akan membawamu berpergian dari Paris ke New York City, dan berakhir di Shanghai, di mana ada perayaan yang sangat meriah.

Kampanye terbaru ini dirilis dalam bentuk video yang dibuat dengan teknik stop motion tradisional, di mana setiap adegan diciptakan menggunakan tangan dan kertas, menampilkan puluhan rubu gambar diam yang disatukan. Disesuaikan dengan nuansa tradisional Imlek, kampanye Michael Kors kali ini juga menonjolkan tas kamera Michael Kors Mott yang berwarna merah, tahu bahu Whitney dengan lapisan warna merah, ransel Rhea hitam, dan sneaker renda Poppy.

Semua koleksi yang ditonjolkan memiliki detail emas yang glamor. Seperti yang terlihat dalam video kampanye, tahun ini, Michael Kors juga menghadirkan amplop dengan detail motif pesawat dan nuansa langit di Paris, New York, serta Shanghai.

 

Video kampanye terbaru dari Michael Kors untuk Imlek 2019

Amplop ini tersedia di seluruh gerai Michael Kors di seluruh dunia. Dihadirkan dalam paket yang glamor untuk menarasikan video kampanye Imlek 2019 yang telah dibuat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bella Hadid Gambarkan Gaya Hidup Jetset Masa Kini Lewat Tren Fall 2019