Sukses

Fashion

Gisele Bundchen Masih Tidak Percaya Diri Tampil di Victoria Secret Fashion Show

Fimela.com, Jakarta Gisele Bundchen dinobatkan sebagai salah satu supermodel dengan bayaran termahal di 2018. Nama Gisele Bundchen dikenal berkat perjalanannya di Victoria Secret. Namun, siapa sangka jika seorang supermodel dengan bayaran termahal masih mengaku merasa tidak percaya diri ketika melenggang di Victoria's Secret Fashion Show.

Gisele Bundchen mengawali karier sebagai seorang model dengan menandatangani kontrak Victoria's Secret ketika berumur 19 tahun. Saat itu, Gisele mengaku bahwa ia selalu merasa percaya diri dengan proyek yang dijalaninya bersama Victoria's Secret.

"Untuk lima tahun pertama, saya merasa nyaman untuk mengenakan lingerie. Namun seiring berjalannya waktu, saya merasa semakin tidak nyaman difoto ketika berjalan di runway hanya mengenakan bikini atau thong. Beri aku ekor, jubah, sayap. Tolong, apa saja untuk menutupi saya sedikit," keluh Gisele Bundchen.

Gisele Bundchen mengakui akan kegelisahannya yang semakin besar dengan mengenakan pakaian terbuka. Sehingga ia selalu meminta sesuatu untuk menutupi bokongnya.

 

2 dari 2 halaman

Selalu mencari sesuatu untuk menutupi bokong

"Di studio saya tidak keberatan, itu sangat terkendali, namun jika berada di runway, hanya Tuhan yang tahu. Anda akan melihat saya biasanya memiliki rok atau jubah kecil untuk dipakai. Mereka selalu sangat baik dan akomodatif ketika saya merasa tidak nyaman," tambah Gisele.

Meski memiliki ketidakpercayaan diri di atas runway, Gisele mengaku pencapaiannya kini bukan tanpa kerja keras. Ia pun juga mengaku selalu menjaga kedisiplinannya menjalankan pekerjaan. Hal inilah yang memudahkannya menjalani pekerjaan sebagai model.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rating Anjlok, Victoria's Secret Fashion Show 2018 Sepi Penonton
Artikel Selanjutnya
Victoria's Secret Diserang oleh Merek Fashion Plus Size