Sukses

Fashion

Debut Internasional, Brand Sepatu Lokal Ini Perkenalkan Sunting ke London

Fimela.com, Jakarta Sepatu telah menjadi gaya hidup tersendiri bagi kebanyakan orang, khususnya kaum perempuan. Inilah yang kemudian menjadi brand PVRA populer sejak debutnya di tahun 2015.

PVRA adalah brand sepatu handmade yang terkenal dengan desainnya yang manis, cocok digunakan untuk acara kasual, maupun formal. Setelah 3 tahun berturut-turut tampil di Jakarta Fashion Week, kali ini dengan dukungan dari Tokopedia, PVRA terpilih menjadi salah satu brand dari Indonesia yang berkesempatan menunjukkan koleksinya di Fashion Scout, London Fashion Week.

Koleksi sepatu yang akan diperkenalkan oleh PVRA ke London Fashion Week terinspirasi dari Sunting atau Kembang Goyang, ornamen rambut tradisional yang biasa dikenakan pengantin perempuan pada perayaan pernikahan di Sumatra. Sunting bisa memiliki berat hingga 5 kilogram, namun pengantin perempuan harus mengenakannya bisa sampai berjam-jam selama acara berlangsung.

 

2 dari 2 halaman

PVRA akan debut internasional ke London Fashion Week

Hal tersebutlah yang akhirnya menjadi filosofi koleksi debut PVRA di London Fashion Week. PVRA melihat sosok perempuan yang memiliki banyak tanggung jawab, namun tetap dapat menyelesaikan segala hal dengan baik.

Koleksi PVRA kali ini banyak bermain dengan strap mewakili banyaknya tanggung jawab yang dimiliki seorang perempuan. PVRA juga merilis beberapa variasi sepatu, mulai dari siluet pointy, sandal strap, classic flat, hingga heels.

Semua koleksi dibuat dari bahan kulit terbaik dalam warna- warna yang hangat. Menariknya, kali ini, PVRA juga menonjolkan ciri khasnya, dimensional beadwork pada 10 koleksi yang akan diperkenalkannya di London Fashion Week.

Artikel Selanjutnya
Lebih Mudah Dikenakan, Slip On Jadi Alternatif Sneakers yang Stylish dan Nyaman
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Sepatu Seru untuk Gaya Quirky yang Unik