Sukses

Fashion

Inspirasi Dadaisme dalam Koleksi Tas Kolektif Terbaru

Fimela.com, Jakarta Inspirasi bisa datang dari mana saja, apalagi jika berbicara fashion, seperti yang diolah oleh Christian lexander Beck untuk koleksi Aigner Spring/Summer 2019. Koleksinya kali ini berasal dari gerakan pemberontakan terhadap konvesi di abad ke-20 yaitu aliran Dadaisme.

Gerakan ini terlahir di area netral yaitu Zurich, Switzerland, pada masa Perang Dunia I yaitu antara tahun 1916-1920. Gejolak yang meliputi seni visual, sastra, teater, desain grafis, politik, dan ragam hal di mana budaya adalah tema utama dalam publikasi mereka.

Berdasar dari inspirasi tersebut, lahirlah koleksi fashion, Dada Collection dari Aigner yang berbeda. Tetap mempertahankan kesan classy, koleksi ini hadir dalam desain utama yang clean dengan ragam twist kreatif serta memadukan pola. Bahkan koleksi-koleksinya kali ini sangat tak terduga dan terlihat lebih segar. Nuansa warna bold mendominasi Dada Collection seperti cyan blue, sage green, dan lemon yellow serta dikombinasikan dengan warna khas musim panas seperti nougat dan cloud white.

Dada Collection

Cybill Specials, merupakan signature bag dari Aigner yang hadir dalam tiga ukuran. Seri Alessia hadir dalam dua ukuran dengan elemen vintage namun tetap mewah. Ruby merupakan shoulder bag terbaru yang hadir dalam tiga versi berbeda dan unik. Greta, merupakan tas timeless dan minimalis yang sarat akan kesan klasik. Gala hadir dengan desain yang luar biasa dan sangat detail. Fiorentina, menghadirkan kesan vintage yang bisa dimiliki dalam dua size pilihan. Kaia memiliki desain tak biasa dan sarat akan nuansa seni modern dan kontemporer. 

Dengan ragam pilihan tersebut, akan semakin memudahkan Sahabat Fimela untuk menemukan tas yang tepat. Atau bisa juga sebagai hadiah pada momen-momen spesial. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Penghargaan untuk Para Tokoh Fashion Indonesia Tutup Rangkaian JFFF 2019
Artikel Selanjutnya
Generasi Z Menjadi Inspirasi Koleksi Terbaru Danjyo Hiyoji