Sukses

Fashion

Never Too Lavish Rangkai Bunga Menjadi Sneakers

Fimela.com, Jakarta Nama Never Too Lavish, customizer lokal memang sudah tidak asing lagi dunia costum jaket hingga sepatu. Apalagi ketika karyanya digunakan oleh President Republik Indonesia, Joko Widodo.

Selama setahun kebelakang, brand costum ini pun mengerjakan custom sneakers, dengan konsep decon-recon dan handpainted, custom jaket denim, hingga custom tas dan koper. Karya-karya pun sudah banyak digunakan banyak orang.

Tak punya hanya sampai disitu, Never Too Lavish juga selalu berinovatif untuk menghasilkan karya-karya terbaru. Seperti kini, mereka memiliki bisnis baru yaitu merangkai bunga berbentuk sneakers. Tentu unik bukan?

General Manager Never Too Lavish Mohammad Azka mengatakan, costum bunga menjadi sneakes diberi nama Hypest Blossom.

Tiga seniman yang mulai bergabung

Untuk saat ini, Azka mengatakan sudah tiga seniman yang sudah diajak untuk memulai bisnis terbarunya. Namun, jika bisnis berjalan lancar tidak menutup kemungkinan untuk menambah seniman.

Nah, untuk melihat Hypest Blossom tersebut Sahabat Fimela dapat mengunjungi Jakarta Sneakers Day 2019 di Senayan City. Di sana terdapat instalasi bunga yang dirangkai menjadi siluet sneakers Air Jordan Retro High OG berukuran 200x 150 x 50 cm.

Azka menuturkan, konsumen dibebaskan untuk memilih ukuran sesuai keinginan. Bunga yang digunakan pun bisa asli atau artificial. Nah, tentu cocok banget nih Hypest Blossom untuk dijadikan sebuah hadiah spesial untuk orang tersayang.

Loading