Sukses

Fashion

Menyimpang dari Dress, Irina Shayk Pakai Setelan Jas Terseksi di BAFTA

Fimela.com, Jakarta Irina Shayk tampil menyimpang dari kebiasaannya memakai gaun anggun penuh embellishment saat menghadiri red carpet event penghargaan. Kali ini supermodel tersebut tampil dengan setelan jas dari Burberry rancangan Riccardo Tisci tanpa memakai dalaman di British Academy Film and Television Awards (BAFTAs) belum lama ini.

Menurut keterangan resmi dari Burberry yang diterima Fimela, Irina Shayk memakai tuksedo wol hitam. Tampilan boyish-nya tetap memberikan kesan glamor dengan anting-anting serta sandal beludru hitam bersulam kristal yang dijahit tangan, semua dibuat khusus oleh Burberry.

Suit Irina Shayk menyeimbangi tampilan matching dengan sang kekasih Bradley Cooper meski difoto terpisah saat menghadiri momen karpet merah. Cooper memakai tuksedo hitam dan dasi kupu-kupu yang tampil sebagai salah satu best look di BAFTA Awards.

Selain Irina, aktor Adam Driver juga tampil dengan tuksedo hitam dengan silk bow tie serta polished leather dari Derby Shoes. Sama dengan Irina, semua outfit Adam Driver dibuat khusus oleh Burberry.

 

Setelan Jas Pria Adam Driver di BAFTAs

Adam terlihat gagah dengan rambut yang dibiarkan tergerai acak didampingi sang istri Joanna Tucker di Royal Albert Hall in London, Inggris. Aktor 35 tahun itu mendapat nominasi sebagai Best Supporting Actor dalam film BlacKkKlansman.

Nah, gaya Irina dan Adam Driver bisa jadi inspirasi look bagimu dan pasangan yang ingin tampil beda tapi tetap senada. Jika belum percaya diri memakai setelan jas tanpa inner seperti Irina, bisa menambahkan tank top warna kulit.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Buka Hati Pasca Putus dari Bradley Cooper, Irina Shayk Ingin Didekati dengan Cara Ini