Sukses

Fashion

Motif Pakaian yang Harus Dihindari untuk Perempuan Bertubuh Gemuk

Fimela.com, Jakarta Bukannya susah menentukan pakaian, namun bagi perempuan gemuk, jangan sampai salah menentukan pakaian yang akan dikenakan, terutama dalam pemilihan motif. 

Pemilihan motif yang benar dan tepat memang sangat penting untuk menentukan pakaian terlihat menarik atau tidaknya. Jika kamu sekali saja salah memakai pakaian dengan motif yang salah, bisa membuat kamu terlihat lebih gemuk atau bahkan kurang menarik.

Nah, bagi kamu yang memiliki tubuh gemuk, jangan sampai memilih motif pakaian. Agar tidak salah, berikut motif yang sebaiknya kamu hindariuntuk dipakai.

Motif pakaian yang harus dihindari

1. Jauhkan motif horizontal

Sangat tidak disarankan untuk kamu yang memiliki tubuh gemuk untuk memakai motif striped ke samping (horizontal), motif ini malah akan membuat tubuh kamu terlihat semakin lebar. Jangan sampai salah pilih motif pakaian ya, Sahabat Fimela!

2. Jangan pakai motif ukuran besar

Untuk kamu yang termasuk pemilik tubuh sintal, kamu disarankan untuk menjauhkan motif pakaian yang bergambar besar. Misalnya, kamu memakai kaus ketat dengan gambar bunga yang terlihat besar, bukannya terlihat menarik, kamu malah akan terlihat lebih gemuk dan gambar itu sendiri malah terlihat lebih besar di tubuhmu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berkenalan dengan Perfect Duo Peduli, Langkah Awal Peduli Bumi dari Pakaian
Artikel Selanjutnya
11 Cara Terbaik Mempertahankan Warna Pakaian Putih