Sukses

Fashion

Olahraga Lari Makin Stylish dengan Puma Cell Venom

Fimela.com, Jakarta Olahraga lari masih menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan hidup seseorang. Tak heran, jika koleksi sepatu lari cukup laris di pasaran. Terbukti dengan suksesnya Puma dengan koleksi Cell Endura yang eksis di era 90an.

Untuk mengembalikan masa kejayaan tersebut, Puma pun melansir koleksi Cell Venom. Koleksi sepatu lari yang memuat inovasi terbaru. Saat teknologi Puma Cell diluncurkan pertama kali pada 1998, sepatu ini merupakan suatu hal yang revolusioner.

Heksagonel sel pada bagian midsole memberikan bentuk optimal pada sepatu. Heksagonel sel ini menjadi bantalan yang cukup stabil dan maksimal sehingga memungkinkan pelari bergerak lebih cepat dan lebih kuat dengan langkah yang membantu performa.

 

Pembaharuan teknologi di Cell Venom

Awalnya, koleksi Cell ini merupakan sepatu training yang diciptakan untuk lari jarak jauh. Namun Cell Venom hari dengan konteks yang baru untuk merayakan 20 tahun keberadaan teknologi Cell dari Puma. Cell Venom memuat pembaharuan material dan teknik produksi.

Sepatu Cell Venom menampilkan mesh yang membuat kaki mampu bernapas dengan suede dan overlay kulit yang berada di atas EVA midsole dan sol karet. Dengan teknologi tumit Cell di bagian tumit, sepatu ini memiliki desain yang chunky sehingga menampilkan street style yanng kental. Sepatu ini pun didesain dengan warna White-Surf The Web dan White-Fuschia Purple yang mencolok.

Loading
Artikel Selanjutnya
Debut Sepatu Lari Unggulan 2019 Hadir di Jakarta Sneakers Day