Sukses

Fashion

Tren Fashion Laki-laki di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Seperti yang sering dilihat, dari tahun ke tahun tren fashion laki-laki memang tidak banyak berubah, mulai dari gaya pakaian atasan hingga bawahan pun terlihat sama, namun ada sisi spesial yang membuat tren fashion si laki-laki ini terlihat lebih menarik dan selalu terlihat simpel.

Style dari zaman dulu hingga sekarang pun tidak jauh-jauh dalam pengunaan celana dan pakaian yang paling sering dipakai yaitu kemeja atau pun jaket. Meski tidak akan berubah, yang dilihat dari sisi lainnya adalah bagaimana setiap orang tersebut menempatkan gayanya sebagai gaya ternyaman yang ia kenakan.

Seperti yang dikatakan Fashion Expert, Ion Akhmad, Hal utama dalam memilih pakaian yaitu kenyamanan. Salah satunya, dengan memiliki warna yang mudah diaplikasikan dengan atasan apa saja, itu sangat mudah untuk melakukan mix and match. Apalagi fashion untuk laki-laki ini cenderung simpel.

Tren yang sedang booming

Untuk laki-laki, di tahun ini masih didominasi dengan penggunaan celana khaki dengan berbabagi macam warna yang dibisa dipadupadankan menggunakan atasan apa saja dan tidak ketinggalan jaket sebagai penyempurnanya. Gaya seperti itu masih banyak diminati para laki-laki di tahun ini.

Tidak terlihat santai namun tetap terlihat cool. Gaya seperti ini merupakan hal dalam gabungan suatu look yang terlihat casual atau rapi yang bisa disatungan dengan pesona street style. Kombinasi tersebut tentunya akan menjadi hal ternyaman yang akan dikenakan oleh kaum laki-laki.

Loading
Artikel Selanjutnya
Fashion Unik Sebagai Simbol Perlindungan pada London Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Bebas Mengekspresikan Diri dengan Perhiasan dari Pandora Autumn 2019