Sukses

Fashion

Perubahan Gaya Justin Bieber dan Hailey Baldwin Setelah Jadi Pasutri

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikenal dengan gaya matchy-matchy atau kerap tampil matching saat berpacaran. Mereka sering terlihat tampil dengan style athleisure dan cenderung streetwear.

Sang penyanyi dan supermodel itu pun berlaga membuat jalanan New York sebagai catwalk pribadi mereka. Namun semenjak menjadi pasangan suami istri, perlahan twinning looks mereka pun mulai berubah.

Melansir dari Vogue, Sabtu (15/3) gaya Justin Bieber dan Hailey Baldwin semakin tak bisa dikalahkan. Seperti yang terlihat di jalanan Manhattan, keduanya memilih styling yang berbeda sesuai dengan signature style masing-masing.

Hailey Baldwin memakai coat dengan potongan bahu yang tajam hitam untuk melapisi blouse turtleneck putihnya. Ia melengkapi tampilannya dengan hitam selutut yang mematenkan gaya high fashion-nya.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

His smile lights up my entire world😩😁

A post shared by Bizzle Bieber (@justinbieberl94l) on

Justin Bieber Tampil Rapi dengan Rambut Pendek

Sementara itu Bieber tampil kasual dengan hoodie warna neon serta topi baseball warna orange terang dari labelnya sendiri Drew House. Ia pun meredam aksi warna terang dengan celana beige yang memiliki detail ritsleting di bagian bawah serta sepatu slip on warna cokelat.

Justin juga terlihat memangkas rapi rambut gondrongnya. Bisa jadi pasutri ini sudah menemukan kembali gaya mereka sebagai individu dan pasangan. Bukan lagi saling menyontek gaya pasangan dan memantaskannya. Bagaimana menurutmu?

 
 
 
View this post on Instagram

Justin Bieber com fã ontem no Brooklyn, New York - 13 de Março.#justinbieber

A post shared by Belieber Brasil (@belieber_belieber.brasil) on

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Supermodel Ikonis dengan Rambut Blonde, Terbaru Kendall Jenner
Artikel Selanjutnya
Momen Romantis Justin Bieber dan Hailey Baldwin saat Kencan di Pantai