Sukses

Fashion

Pakaian yang Harus Dihindari Saat Cuaca Dingin

Fimela.com, Jakarta Dicuaca yang tidak menentu ini dan lebih sering hujan, ada baiknya kita mulai memperhatikan pakaian yang akan kita kenakan. Jangan asal dan sembarangan pakai baju jika tidak ingin terasa kedinginan, pakailah baju yang sesuai dengan cuaca saat ini.

Terkadang banyak orang yang ingin terlihat stylish tanpa memperhatikan bagaimana cuaca sekitar, memaksakan memakai baju seminim mungkin meskipun cuaca di luar sedang berangin atau bahkan hujan. Hati-hati, bisa kedinginan, lho.

Untuk cara berpakaian baik yang sesuai dengan cuaca apalagi cuaca dingin, berikut beberapa gaya pakaian yang perlu dihindari.

1. Pakaian berbahan tipis

Kalau menurutmu memakai kaus saja sudah cukup di cuaca dingin, kamu salah. Meski memakai kaus terlihat lebih santai, tetapi kaus akan tembus udara dingin. Jangan salahlan pakaian jika kamu merasa dingin seharian jika memakai kaus tipis.

2. Pakaian pendek

Iya sih kamu sudah memakai pakaian yang tebal dan hangat, namun bawahan yang kamu pakai pendek dan tidak menutupi semua bagian tangan dan kaki, akan terasa sama saja dinginnya. Lebih baik kamu hindari memakai pakaian pendek ini jika tidak ingin terasa kedinginan seharian.

Jangan sesekali kamu memakai kedua jenis pakaian tersebut jika sedang cuaca dingin. Memang ingin terlihat stylish, namun harus menyesuaikan kondisi cuaca yang ada. Jangan malah membuat dirimu menjadi tidak nyaman dengan apa yang kamu kenakan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bolehkah Mencuci Pakaian Berlabel Hand Wash Only dengan Mesin?
Artikel Selanjutnya
Tips Padu Padan Busana Agar Tetap Hangat Saat Cuaca Dingin