Sukses

Fashion

David Beckham Bertahan Dalam Situasi Paling Ekstrem dengan Jam Tangan

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemain sepakbola, David Beckham tahu betapa terlarangnya diving saat pertandingan. Di mana pemain mencengkram kakinya dan berbaring di tanah berpura-pura menahan sakit.

Namun, kali ini Brand Ambassador Tudor Watch melakukan diving, freediving tepatnya. Tentu bukan di lapangan hijau, namun samudera luas tak terbatas tanpa alat pernapasan sama sekali.

Jam tangan Tudor menantang Beckham untuk bertahan dalam kondisi paling ektrem sesuai dengan sejarah dan visi sang pembuat Tudor Hans Wilsdorf. Suami Victoria Beckham ini pun menerima tantangan dan berlatih bersama juara dunia freediving Morgan Bourc'his.

Tudor Pelagos menjadi teman berlatih David Beckham yang melakukan latihan pernapasan dengan telaten. Apalagi ini pertama kalinya Beckham keluar dari zona nyaman dan berada di perairan terbuka.

 

Berhasilkah David Beckham Taklukkan Tantangan?

Dalam sebuah video berdurasi tiga menit, kita dapat melihat Beckham berlatih di kolam renang hingga akhirnya berlayar menuju lautan lepas dan menjajal menyelam bebas. Tergambar raut takut, apakah Beckham bisa menyelesaikan tantangan tersebut?

"Ini adalah momen di mana kamu dilahirkan untuk jadi berani. Ini juga tentang menempatkan diri pada situasi menghadapi tantangan, which I like. Saat seperti ini membawa versi terbaik dari diri saya," ujar Beckham.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Focused before the great dive, #Pelagos on the wrist @DavidBeckham #DareToDive #BornToDare #DavidBeckham

A post shared by TUDOR Watch OFFICIAL (@tudorwatch) on

Simak video berikut ini;

Loading