Sukses

Fashion

Gaun Met Gala 2019 Spektakuler Priyanka Chopra Dibuat dalam 1500 Jam

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra merupakan salah satu tamu yang diundang untuk menghadiri Met Gala 2019 di Museum of Art, New York. Sesi red carpet sendiri menjadi panggung bergengsi untuk ajang tampil bagi setiap tamu yang diundang. Tentu, tak terkecuali Priyanka Chopra.

Hadir bersama sang suami, Priyanka Chopra mengenakan busana yang dirancang oleh Dior. Busananya merupakan gaun sangkar yang memiliki tampilan dramatis dengan rok dan jubah berbulu pelangi bertingkat. Gaun ini dinilai sesuai dengan tema Camp: Notes on Fashion yang diusung Met Gala tahun ini.

Gaun dan jubah couture spektakuler ini dibuat dari tulle yang menampilkan sulaman bulu tulle dan strass perak. Masing-masing bulu dipotong secara manual dan ditempelkan di lapisan bertingkat. Dimulai dari warna abu-abu dan merah, kemudian menjadi kuning, fuschia dan merah menyala.

 

Dibuat oleh 10 orang

Priyanka Chopra pun mengenakan korset yang dikurung oleh gaun tulle. Sebuah tim yang terdiri dari 10 orang dari Dior dipercaya untuk membuat gaun ini. Total gaun ini mampu diselesaikan oleh tim dalam waktu 1500 jam atau sekitar dua bulan.

Sebagai tahap akhir, tim mengerjakan makhota paladium Dior Haute Couture. Mahkota ini dikenakan Priyanka Chopra di atas rambut ikalnya yang tebal.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Merasakan Summer Vibes ala Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Artikel Selanjutnya
Kejutan Jonas Brothers Kunjungi Fans di Rumah Sakit