Sukses

Fashion

Baju Lebaran Anak Modest Stylist dari Koleksi Fiyora Ramadan

Fimela.com, Jakarta Anak-anak adalah yang paling bahagia saat Lebaran tiba. Untuk menambah suka cita Hari Raya bagi mereka, anak-anak berhak mendapatkan baju Lebaran baru yang tak membatasi gerak serta nyaman. 

Seperti koleksi terbaru Fiyora Ramadan Collection yang menghadirkan berbagai modest fashion untuk anak dari kain premium yang lembut di kulit. Apalagi brand yang dirancang oleh duo ibu-anak Fikawati & Fiyona ini memiliki banyak pilihan model mulai dari tunik, kaftan, hijab, dan jilbab yang tersedia dalam beragam warna.

Baju Lebaran yang santun dan stylist tersebut juga hadir dalam motif unik dan tidak pasaran. Begitu juga dengan pilihan warna dan modelnya pasti akan disukai anak-anak.

Permainan drappery pada kaftan, aksen ruffle pada long sleeve dress, aksi manik-manik yang manis, sampai motif garis yang modis. Selain untuk Hari Raya, koleksi ini juga cocok dipakai saat menghadiri acara formal atau weekend santai.

 

Beli di Mana dan Harganya

Koleksi Ramadan Fiyora bisa didapatkan di Central Grand Indonesia atau website resminya. Seluruh koleksi dibanderol mulai dari Rp400 ribu sampai Rp800 ribu.

Selain koleksi Ramadan, Fiyora juga dikenal merancang dress pesta dan kasual, koleksi kapsul, juga dress couture. Semua rancangan didesain pribadi oleh Fikawati & Fiyora yang mendapat polesan tangan pembuat manik-manik dan detail tangan yang rumit dari perajin wanita berbakat di Indonesia.

Deretan Fiyora Ramadan Collection

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading