Sukses

Fashion

Debut Priyanka Chopra di Cannes Terinspirasi Busana Putri Diana

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra tampil glamor dan memukau dalam debutnya di Festival Film Cannes. Ia memakai strapless gown rancangan Roberto Cavalli yang tertutupi kristal yang berkilau.

Rupanya tampilan ala Old Hollywood Priyanka Chopra terinspirasi dari Putri Diana. Hal itu diketahui saat istri Nick Jonnas membagikan foto menantu Meghan Markle tersebut di akun Instagramnya dengan caption Cannes.

Rupanya Putri Diana pernah sekali menghadiri Cannes pada Mei 1987. Saat itu ia juga memakai strapless dress warna biru yang anggun rancangan Catherine Walker. Chopra jelas menyetujui tampilan Putri Diana sebagai muse-nya di karpet merah Festival Film Cannes.

Menyempurnakan tampilan glamornya, ia juga memakai perhiasan mewah dari Choppard yang tidak mengecewakan. Ia memasangkan gaun berwarna hitam dengan semburat perunggu dan merah dengan anting-anting panjang yang menyilaukan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

CANNES

A post shared by Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) on

Tema Old Hollywood

Tatanan rambut dan makeup-nya juga menyesuaikan dengan tema Old Hollywoood. Yaitu rambut ikal natural dengan riasan mata kucing yang sempurna.

Tampilan tersebut melengkapi kebahagiaan Chopra yang mendapatkan follower Instagram sebanyak 40 juta. Ia juga membagikan video menggemaskan sebagai ungkapan rasa terima kasih bagi para pengikutnya.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pasca Meghan Markle Melahirkan, Pangeran Harry Rindukan Putri Diana
Artikel Selanjutnya
Gaun Met Gala 2019 Spektakuler Priyanka Chopra Dibuat dalam 1500 Jam