Sukses

Fashion

Cuma Beyonce yang Nonton Final NBA Seperti Menghadiri Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Beyonce sepertinya memposisikan pertandingan basket seperti nonton fashion show. Terbukti saat ia menghadiri final NBA Golden State Warriors versus the Toronto Raptors dan duduk di pinggir lapangan bak menghadiri fashion week dan mengambil posisi di front row.

Ya, meski datang ke acara olahraga, ia justru memilih fashion item yang jauh dari kesan sporty. Beyonce tampil monokrom berwarna beige dari top, skirt, sampai trench coat dari Burberry berdetail eyelet.

Coat rancangan Riccardo Tissci tersebut juga mempunyai lengan berukuran ekstra. Tentu saja mantel klasik keluaran Spring 2019 ini menjadi gaya super eye-catching saat dipresentasikan Beyonce di lapangan basket.

Untuk menambah kemewahan dari coat yang menjadi sebuah pernyataan, ia memakai sweater V-neck berkilau dan mini skirt. Ia menambahkan sandal satin dengan hak dengan warna senada serta tas dari kulit buaya berwarna hijau dari By Far.

 

Menyerupai Tampilan ala Nala untuk The Lion King

Tampilan serba-beige Queen Bey di pinggir lapangan seolah mengingatkan kita akan busana yang terinpsirasi oleh Nala dari The Lion King. Beyonce sendiri menjadi pengisi suara dari film besutan Disney tersebut.

Bisa jadi ia menyalurkan peran terbarunya sebagai Nala dalam palet beige. Bey memakai bodysuit berjubah bulu yang menggambarkan wajah singa di dadanya dalam acara Wearable Art Gala.

Yang pasti, outfit pilihan Beyonce akan terus diingat. Sebab ia menjadikan lapangan olahraga bak runway dengan gaya busananya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Simak Video Pilihan Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Beyonce dan Syahrini jadi Dewi Angin Pakai Headpiece Rinaldy Yunardi
Artikel Selanjutnya
Rambut Blonde Kendall Jenner di Show London, Terinspirasi Kate Middleton?