Sukses

Fashion

UNIQLO Kenalkan Kemeja dengan Teknologi Anti-Kerut, Seperti Apa Bentuknya?

Fimela.com, Jakarta Nama besar UNIQLO memang tak perlu diragukan lagi popularitasnya. Desain yang simple, ditambah warna-warna pastel yang menjadi andalan, membuat merek retail tersebut selalu diminati penggemar fashion. Selain itu, brand asal Jepang ini juga terkenal dengan kualitas produk pakaian yang begitu nyaman digunakan.

Paling baru, UNIQLO mengenalkan kemeja formal pria yang cocok untuk menunjang aktivitas di kantor sehari-hari. Menariknya, produk tersebut bukan sembarang kemeja. Lewat teknologi Super Non-Iron, UNIQLO mengenalkan kemeja bermutu tinggi. Lantas, seperti apa keunggulan teknologi mutakhir dalam industri fashion ini?

Solusi Pakaian Kantor yang Gampang Berkerut

Menyebalkan memang saat harus menjalani mobilitas tinggi dengan pakaian formal, tetapi kemeja yang dikenakan malah gampang lusuh. Padahal, tampilan yang rapih diperlukan setiap waktu, lebih-lebih saat berinteraksi dengan klien. Dengan kemeja Super Non-Iron, masalah pakaian berkerut agaknya tak lagi sampai bikin pusing. Walau bergerak seaktif apapun, kemeja Super Non-Iron UNIQLO yang dikenakan dijamin tak akan berkerut.

Tak Perlu Repot Menyetrika

Bayangkan, betapa dongkolnya saat melihat kemeja yang habis disetrika langsung terlihat kusut hanya beberapa saat setelah dikenakan. Namun, dengan kemeja Super Non-Iron UNIQLO, kamu tak perlu repot-repot lagi menyetrika. Pakaian tersebut bisa langsung dikenakan sehabis dicuci, dan tentunya dijamin anti-kerut di tengah padatnya aktivitas sepanjang hari.

Cocok Dipadukan dengan Dasi

Selain bikin tampilan lebih prima, kemeja Super Non-Iron UNIQLO ini juga cocok dipadukan dengan dasi. Kamu bahkan, bisa memadukannya dengan beragam luaran, seperti jas, sehingga cocok digunakan untuk bekerja, baik di rumah, kantor, maupun berpindah-pindah lokasi. Bentuknya pun akan selalu terlihat baru, segar dan pastinya menambah kepercayaan diri saat dikenakan.

Dibuat dari Material 100% Katun Berkualitas

Demi kenyamanan penggunanya, UNIQLO menghadirkan kemeja dengan teknologi anti-kerut ini dengan material 100% katun berkualitas. Kemeja tersebut dijahit dengan teknik khusus yang sangat kuat, sehingga mampu menghadirkan sudut melengkung pada area ketiak. Dengan teknik tersebut, bagian lengan yang biasanya mudah berkerut dipastikan tetap rapih selama dipakai. Selain itu, bahannya juga mengadopsi material Glossy Pinpoint Oxford dengan 80 lapis benang, sehingga terlihat stylish saat dipadukan dengan beragam item lain, seperti dasi maupun jas.

Hadir dengan Tiga Jenis Kerah

Uniknya, selain tersedia dalam ukuran slim fit, kemeja Super Non-Iron UNIQLO ini hadir dengan tiga desain kerah yang berbeda, yaitu button-down, regular dan semi-wide. Selain itu, bagian kerahnya hadir dengan tekstur yang lembut, sehingga memberikan kenyamanan lebih. Tak ketinggalan sebuah kantong dihadirkan untuk mengakomodasi kebutuhan fungsional, seperti menyimpan kartu dan paspor.

Dari sisi warna, kamu bisa memilih kemeja Super Non-Iron UNIQLO varian putih, merah muda, hingga biru. Selain itu, kemeja ini tersedia dalam ukuran S hingga XL. Dengan harga Rp399.000,- jangan lagi bingung dengan urusan pakaian berkerut saat bekerja, karena sekarang kamu bisa mendapatkan kemeja Super Non-Iron di seluruh toko UNIQLO Indonesia. Cari tahu informasi selengkapnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
SK-II Facial Treatment Essence Hadirkan Produk Edisi Terbatas dengan Kekuatan Pitera™
Artikel Selanjutnya
Miliki Rambut Tebal dan Kuat, Simak Trik Khusus Merawatnya