Sukses

Fashion

Sepatu Clogs yang Kembali Jadi Tren di Musim Panas Ini

ringkasan

  • Tampil stylish di musim panas dengan paduan sepatu clogs
  • Sepatu clogs akan menjadi salah satu tren yang booming di musim panas

Fimela.com, Jakarta Berbicara mengenai tren fashion, perputaran yang terjadi nampaknya cukup signifikan. Tren berlalu dan kembali dan ritme tersebut akan terus terulang sepanjang masa. Kali ini, tren fashion musim panas menghadirkan sepatu clogs yang sempat booming di tahun 1990-an. Seperti yang dilansir dari harpersbazaar.uk, Elsa Hosk sang supermodel terlihat tampil dengan mengenakan clog asal rumah mode ternama Dior. 

Dior memang telah memamerkan koleksi sepatu clog di runway mereka beberapa tahun lalu di mana para fashion expert telah memprediksi bahwa sepatu ini akan kembali naik pamor dan mendapat tempat tersendiri di kalangan penggemar fashion. Tak hanya Dior saja yang merilis clogs, namun sejumlah brand ternama seperti Marni, Gucci, dan Miu Miu juga meluncurkan koleksi sepatu yang serupa. 

 

Clogs yang kembali hadir di musim panas 2019

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by elsa hosk (@hoskelsa) on

 Melihat sejarah sepatu clogs, sebenarnya sepatu dengan sol kayu ini sudah populer sejak Revolusi Industri di Belanda dan menyebar ke seluruh penjuru Eropa. Bahkan sepatu ini kembali populer sejak Alexa Chung kembali mengenakannya. Salah satu merek yang terus merilis clogs ialah Birkenstocks. Walaupun disebut dengan sebutan 'ugly shoe' namun sepatu in i masih tetap memiliki penggemar sejak kini dan bisa dikatakan menjadi sepatu yang tak lekan oleh waktu.

Sepatu ini juga dapat dengan mudah dipadukan dengan ragam pilihan outfit seperti dress, short, hingga flare pants. Apapun paduannya, clogs akan selalu sukses dan sempurna memberikan pernyataan tersendiri pada tampilanmu.  

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Famke (@famkeeva) on

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Teknologi Terbaru dan Pertama yang Bikin Sepatu Lebih Ringan dan Nyaman
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Stylish, Sepatu Ini juga Mengutamakan Kesehatan