Sukses

Fashion

Kim Kardashian Hendak Mengubah Nama Lini Pakaian Dalamnya, Jadi Apa?

ringkasan

  • Awalnya, Kim Kardashian tidak berniat untuk mengganti nama lini pakaian dalamnya meski sudah diprotes. Namun akhrinya Kim mempertimbangkan untuk mengubah nama mereknya
  • Penggunaan nama "Kimono" tidak dimaksudkan untuk melakukan pelecehan budaya
  • Yang jelas, Kim Kardashian berusaha untuk menghadirkan solutionwear yang mengacu pada inklusivitas dan keragaman

Fimela.com, Jakarta Setelah diserang oleh warga Jepang di media sosial, akhirnya Kim Kardashian berniat untuk mengganti nama merek link pakaian dalamnya. Nama "Kimono" yang digunakan Kim Kardashian menuai kontroversi hingga Walikota Kyoto pun angkat bicara terkait kasus ini.

Kehadiran lini pakaian dalam Kim Kardashian ini dinilai sebagai solusi pakaian, yang memodernisasi dunia shapewear. Yang nyaman digunakan oleh perempuan dengan segala efektivitasnya dan kepraktisannya.

Rencananya, Kim Kardashian akan tetap merujuk pada namanya, seperti merek Kimoji dan KKW Beauty, untuk mengganti nama lini pakaian dalamnya ini. Tentu, tanpa merujuk pada pakaian tradisional Jepang yang sudah turun temurun.

Reaksi luar biasa atas pilihan nama merek ini, membuat Kim Kardashian harus memilih nama baru. Kim sendiri berencana untuk kembali bersama nama baru lini pakaian dalamnya dalam beberapa minggu mendatang.

 

Akan hadir dalam nama baru di beberapa minggu ke depan

 
 
 
View this post on Instagram

Being an entrepreneur and my own boss has been one of the most rewarding challenges I’ve been blessed with in my life. What’s made it possible for me after all of these years has been the direct line of communication with my fans and the public. I am always listening, learning and growing - I so appreciate the passion and varied perspectives that people bring to me. When I announced the name of my shapewear line, I did so with the best intentions in mind. My brands and products are built with inclusivity and diversity at their core and after careful thought and consideration, I will be launching my Solutionwear brand under a new name. I will be in touch soon. Thank you for your understanding and support always.

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Kepada para fansnya, Kim Kardashian mengatakan bahwa ia melansir lini pakaian dalam ini dengan niat yang baik. Merek dan produk yang ia keluarkan, hadir dengan inklusivitas dan keragaman sebagai intinya.

"Saya akan meluncurkan merek solution wear saya dengan nama baru. Tunggu saja," ujar Kim Kardashian.

Saat peluncuran, merek Kimono hadir dengan citra yang menampilkan serangkaian perempuan dengan ragam bentuk, warna, dan ukuran. Koleksi pakaian dalam Kim Kardashian hadir dalam sembilan warna yang dibuat dalam ukuran mulai XXS hingga 4XL.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Bela Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Diusik Media
Artikel Selanjutnya
Tampilan Kasual dan Simple Jadi Ciri Khas Kourtney Kardashian