Sukses

Fashion

Destinasi Belanja Busana Terjangkau untuk Generasi Milenial

Fimela.com, Jakarta Generasi milenial identik dengan gaya busana yang chic dan mencuri perhatian. Sehingga tak jarang penampilan menjadi ajang menunjukkan jati diri bagi para milenial. Seperti terlihat dari feed instagram mereka. Melihat hal ini, pusat perbelanjaan yang tengah menjelma menjadi pusat factory outlet Jakarta yang murah dan lengkap, Mangga Dua Square terus melakukan berbagai terobosan untuk lebih memikat pasar millenial.

Bermotto makin keren makin millenial, Mangga Dua Square melengkapi berbagai koleksi Factory Outlet dengan style fashion millenial yang digandrungi, mulai dari style vintage, retro, workplace chic, minimalis, athlectic leasure, hingga Korean style.

Diakui General Manager Mangga Dua Square, Rudy Santoso meski belanja online menjadi daya pikat tersendiri bagi millenial, tetapi tidak menyurutkan upaya pengelola untuk tetap komit di pasar fashion ala factory outlet. Sejak 2018 dikembangkan, Mangga Dua Square kini telah berhasil menghadirkan 8 FO kenamaan, diantaranya Amira Factory Outlet, DSE, Premier FO, RAJA FO, Publicity, Chois FO, Fifth Avenue, dan Super Bazaar.

Kedelapan FO tersebut menyuguhkan aneka fashion millenial dengan harga terjangkau. Misalnya, untuk aneka jaket hoodie branded, K-Wave, casual dress, Amira Factory Outlet menawarkan harga di kisaran 100 ribu hingga Rp 300 ribu. Bagi penyuka Korean Style, Super Bazaar dan Publicity banyak menyajikan model yang feminine dengan harga tidak lebih dari 200 ribuan.

Untuk koleksi jaket musim dingin dan pernak pernik liburan di musim dingin, Premier FO dan DSE menyajikan koleksi jaket berbagai ukuran. Bagi millenial yang punya ukuran besar, DSE bisa menjadi pilihan. Selain menyajikan baju branded berukuran big size, pengunjung bisa pula mendapati koleksi rajutan dengan model terkini.

 

Koleksi busana yang up to date

RAJA FO pun kerap mencuri perhatian konsumennya dengan diskon hingga 70 persen. Konsumen yang sedang mencari koleksi ootd casual, athletic leasure, T-Shirt branded, rasanya sayang jika melewatkan belanja di RAJA FO yang merupakan cabang ke-5 ini.

Membidik pasar millenial, menurut Rudy butuh trigger yang selalu up to date. Kalau generasi baby boomer berbelanja biasanya menyesuaikan musim dan momen, generasi millenial yang notabene lebih terpapar media social, tidak ada waktu yang pasti berbelanja. Mereka bisa berbelanja kapan saja jika menemukan sesuatu yang menarik di media social atau yang sedang viral dibicarakan.

 

Promo dan potongan harga

Tak heran, jika toko online dan marketplace banyak memberikan promo menarik sepanjang waktu. Strategi ini juga dilakukan FO, dengan kerap memberikan diskon special hingga 50 persen, koleksi fashion branded edisi terbatas, promo beli 2 gratis 1, free membership, hingga layanan barang dikembalikan jika menemukan ketidaksesuaian.

 

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Konsep Makeup Praktis dan Mudah untuk Generasi Milenial
Artikel Selanjutnya
4 Faktor Generasi Milenial Lalai akan Minat dan Bakat