Sukses

Fashion

Bedanya Dress Kasual Kate Middleton dan Meghan Markle di Arena Polo

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Meghan Markle tampil bersama menikmati musim panas bersama anak-anaknya. Kali ini bukan di lapangan tenis Wimbledon, Sussex dan Cambridge menikmati family day sekaligus playdate di trek polo yang diikuti para suami.

Kate Middleton membawa ketiga anaknya Pangeran George (5), Puteri Charlotte (3), dan Pangeran Louis (1) sementara Meghan Markle memboyong putranya Archie (2 bulan). Meski keduanya sama-sama memilih dress musim panas namun terdapat beberapa perbedaan yang sangat kontras.

Melansir dari Bazaar, Kate Middleton (37) memilih tampilan musim panas khas Inggris lewat gaun midi bercorak sifon sutra warna merah muda yang teridentifikasi dari merek Inggris yang affordable L.K Bennett.

Istri Pangeran William tersebut memasangkan gaun yang pas memeluk tubuhnya tersebut dengan wedges espadrilles kesayangan berwarna cokelat serta shoulder bag warna merah ceri dari Mulberry. Sementara itu rambut indahnya dibiarkan tergerai dan ditiup angin.

 

Detail Busana Meghan Markle

Sedangkan Meghan Markle (37) juga menyalurkan akar California-nya dengan gaya kasual yang lebih modern dan kontras dengan look dari Kate Middleton. Ia memakai gaun maxi linen longgar warna khaki yang terdeteksi dari brand yang berbasis di New York Lisa Marie Fernandez.

Gaun tersebut sebenarnya dilengkapi dekat ikat pinggang, namun demi alasan kenyamanan sepertinya Meghan tak memakainya. Sebab baru dua bulan ia melahirkan Archie bukan?

Menjaga matanya dari paparan sinar matahari, ia menambahkan aksesori kacamata hitam dengan frame emas yang dilaporkan dari Stella McCartney. Ia juga menggerai alami rambut panjangnya dan menikmati semilir angin yang berembus memberantaki rambutnya.

 

Simak Video Pilihan Berikut

#GrowFearless wth FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pernyataan Fashion Kate Middleton untuk Putri Diana dan Pangeran Harry
Artikel Selanjutnya
5 Perubahan Gaya Ibu Meghan Markle Setelah Jadi Keluarga Kerajaan