Sukses

Fashion

Priyanka Chopra-Sophie Turner Tukar Gaya Pakai Piyama Victoria Beckham

ringkasan

  • Priyanka Chopra yang biasa tampil glamor dan Sophie Turner yang lebih low-profile bertukar gaya dalam piyama
  • Piyama dari Victoria Beckham tersebut berhasil membuat Priyanka tampil kasual dan Sophie lebih mewah

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dan Sophie Turner membuktikkan kekompakannya sebagai saudari ipar. Meski keduanya memiliki signature style berbeda, para istri member Jonas Brothers ini memakai piyama yang sama koleksi Pre Fall 2019 dari Victoria Beckham.

Istri Nick Jonas selama ini dikenal dengan gaya glamor Hollywood modern. Sementara istri Joe Jonas tampil low-profile namun tetap memukau dengan banyak busana dari Louis Vuitton saat melenggang di karpet merah.

Meski memakai piyama yang sama, stylist Priyanka Chopra Mimi Cuttrell dan stylist Sophie Kate Young membuatnya tampil dengan gaya berbeda. Melansir dari Bazaar, Sophie memakai piyama mengikuti gaya sang desainer Victoria Beckham saat peresmian Museum Nasional Qatar di Doha.

Ya, bintang Game of Thrones tersebut memilih untuk memasukkan bagian depan piyama putih dengan dots emas dan membiarkan bagian belakang terurai. Sementara Priyanka tampil lebih santai dengan membiarkannya menggantung longgar dan menyembunyikan siluet tubuh sintalnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

@sophiet and @priyankachopra in my favourite pyjama set from #VBPreAW19 x VB #jsisters

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

The J Sisters

Priyanka dan Sophie pun sama-sama menggunakan sandal nuansa gold. Soal aksesori, Priyanka melingkarkan kalung emas berlayer dan Sophie terlihat glamor dengan anting hoop emas.

Victoria Beckham membuktikan deskripsinya tentang piyama serbaguna yang disetujui Priyanka dan Sophie. "Sempurna untuk pesawat, pesta, dan kamar tidur," tulisnya saat mem-posting gambar piyama di Instagramnya.

Ingin tampil kembaran dengan sister-in-law kamu? Coba saja ikuti langkah 'JSisters'-begitu mereka melabeli dirinya lewat tagar di media sosial.

Simak Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading