Sukses

Fashion

4 Gaya Dian Sastrowardoyo Gunakan Sneakers, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo merupakan salah satu aktris tanah air yang memiliki gaya berpakaian yang cukup fashionable.

Di setiap kesempatana, ibu dua anak ini selalu terlihat kece menggunakan sneakers yang dipadukan dengan gaya pakaiannya. Sneakers apa saja yang pernah digunakan Dian Sastrowardoyo? Berikut ulasannya seperti dirangkum Fimela, Rabu (11/9/2019).

1. Nike Air Jordan

Dian menggunakan Nike Air Jordan 1 dengan lambang Nike berwarna merah. Ia memadukan dengan gaya pakaian yang cukup santai, celana denim dengan baju panjang warna merah. Tas punggung dan sungless membuat tampilan Dian semakin stylish. 

Lagi-lagi Dian tampil menggunakan sneakers Nike Air Jordan 1, namun kali ini dengan logo Nike berwarna hitam. Gaya Dian cukup terlihat santai hanya menggunakan jaket dan celana dengan warna sepadan, hitam. Untuk dalaman pun, dia hanya menggunakan tshirt putih. 

2. Superga

Kali ini Dian memiliki sepetu Superga putih untuk tampilannya yang chic. Tampilannya semakin maksimal dengan menggunakan outher dengan dalam turtleneck putih. 

3. Vans

Vans old skool black pun dipilih Dian untuk tampilannya yang casual menggunakan jaket kulit hitam dengan dalaman garis-garis. 

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading