Sukses

Fashion

Olahraga Tanpa Beban di Musim Panas dengan Sneakers Berbahan Ringan dan Elastis

Fimela.com, Jakarta Musim panas yang belakangan menimpa Indonesia membuat sebagian orang untuk enggan melakukan aktivitas olahraga lari. Jangankan untuk berlari, untuk sekadar keluar rumah saja tidak mungkin jika bukan karena urusan mendesak.

Melakukan olahraga lari di musim panas menjadi tantangan tersendiri. Selain medan yang kering dan panas, fleksibilitas kaki menjadi lebih berat. Untuk itu 361° menghadirkan inovasi dalam sneakers terbarunya, yakni Windmax II.

Menggunakan material Quickfoam, sneakers Windmax II dari 361° sangat ringan dan elastis. Sehingga meringankan langkah kaki ketika digunakan untuk sekadar berjalan maupun berolahraga lari.

 

Nyaman layaknya mengenakan kaus kaki

Inovasi desain outsole memiliki full length karet yang memungkinkan setiap penggunanya dapat meningkatkan kecepatan dan memiliki daya tahan yang lebih lama. Hal ini karena Windmax II tidak mmberikan tambahan beban pada kaki. Sehingga kaki bisa leluasa untuk bergerak dan melakukan aktivitas berat.

Desain siluet bergaya muda dengan benang mono dan rajutan langit memberikan kenyamanan instan layaknya menggunakan kaus kaki. Ini cocok bagi kamu yang sering merasa kepanasan menggunakan kaus kaki setelah olahraga lari.

Desain modern sneakers WindmaxII ditransformasikan dengan PP film berukuran besar di bagian luar tungkai alas sepatu guna memberikan tampilan trendi di setiap gaya. K

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Ekspansi KFC ke Dunia Fashion Hadirkan Sneakers Hingga Streetwear
Artikel Selanjutnya
Cantik dan Mewah, Sneakers Terbaru dengan Sentuhan Warna Rose Gold