Sukses

Fashion

Semangat Women Support Women dalam Koleksi Sepatu Luna Maya untuk Jasmine Elizabeth

Fimela.com, Jakarta Luna Maya kembali melakukan kolaborasi fashion yang menarik dan kali ini dirinya memilih label sepatu dari Bali, Jasmine Elizabeth. Semangat yang diusung oleh label Jasmine Elizabeth sendiri dirasa selaras dengan sosok Luna Maya yang percaya diri untuk meraih impiannya.

Mengangkat konsep women support women, koleksi sepatu Luna Maya untuk Jasmine Elizabeth dihadirkan dalam 10 desain baru yang menyenangkan. Kamu bisa melihat dari bentuk dan potongan khas Jasmine Elizabeth di atas bahan kulit asli yang mewah, suede berkelas, dan satin premium.

Berbagai sentuhan kilau yang unik diaplikasikan melalui kristal, twist, dan gesper berbentuk bulan sabit sebagai detail yang ditonjolkan. Salah satu yang harus kamu highlight dari koleksi Luna Maya untuk Jasmine Elizabeth kali ini adalah boots dengan material kulit terbaru berwarna biru kobalt, mustard, dan forest green yang tersedia dalam jumlah terbatas.

 

Luna Maya for Jasmine Elizabeth

Melalui koleksi kolaborasi ini, Jasmine Elizabeth kembali ingin menonjolkan craftmanship dalam berbagai tampilan desain dan detail yang elegan. Kamu juga bisa mendapatkan koleksi sepatu kolaborasi antara Luna Maya dan Jasmine Elizabeth ini di gerai Masari dan butik Jasmine Elizabeth sendiri mulai dari hari ini, Rabu (20/11/2019). Selamat berbelanja!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading