Sukses

Fashion

5 Tren Fashion 2020 yang Pas untuk Kado Natal dan Liburan Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Natal dan liburan akhir tahun semakin dekat, begitu juga dengan tren yang ditunggu tahun 2020. Bertepatan dengan musim liburan, kita juga bisa memakai tren 2020 untuk menambahkan gaya chic atau bisa juga sebagai kado Natal untuk teman yang paling fashion-forward.

Dari gaun smock yang indah hingga kalung kerah yang tebal atau tas tangan berukuran esktra. Gulir ke bawah untuk melihat tren fashion terbesar 2020 untuk menjadi hadiah atau item gaya liburan yang stylish sempurna melansir dari whowhatwear.

Kalung Rantai Berukuran Ekstra

Kalung rantai akan tetap menjadi tren fashion besar di tahun 2020. Mereka terlihat di mana-mana pada runway Spring 2020 dalam warna silver dan gold. Menjadi hadiah yang mudah didapat dan sangat stylish.

Lengan Puff

Yang harus digarisbawahi dari tren puff-sleeve 2020 adalah semakin besar semakin baik. Bold shoulder memberi kesan feminin, romantis, super empowering, dan yang paling penting menyenangkan! Pilihlah blus lengan pendek yang cantik untuk dipakai bersama jeans high-waistedmu.

 

Bra Top

Heeled Loafers

Loafer bertumit mengambil jeda di tahun lalu namun tahun 2020 mereka kembali dalam gaya klasik dan preppy. Terutama tekstur keren seperti mock croc atau kulit asli dengan detail hak yang keren.

Bra Top

Ada begitu banyak penampilan bralette keren di runway S/S 20. Jika belum percaya diri mengapa tidak mencoba satu look yang chic à la Katie Holmes yang dipadukan dengan cardigan?

Tas Selempang

Dari Bottega Veneta ke JW Anderson dan Sies Marjan, siluet sling yang cukup serius menutupi tubuh alias berukuran ekstra pada runway S/S 20 bisa menjadi opsi yang menyenangkan untuk liburan.

Simak Video Menarik di Bawah ini

#GrowFearless with FIMELA 

;
Loading