Sukses

Fashion

Desainer Jenahara Luncurkan Koleksi Scarf Edisi Spesial Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Setiap tanggal 22 Desember diperingati dengan Hari Ibu, dimana kita dapat berterima kasih atas jasa-jasa yang diberikan oleh ibu kita. Agar lebih spesial biasanya kita memberikan sebuah hadiah. Jika ingin lebih hadiah untuk ibu lebih berkesan di tahun ini, sahabat Fimela dapat memberikan Scarf eksklusif yang memiliki desain sketsa Ibu dan anak yang dibuat oleh desainer Jenahara Nasution. 

Scraf tersebut merupakan hasil kolaborasi Jenahara dan brand pasta Gigi Ciptadent, lewat kampanye “Kuat Karena Ibu”.  Menurut Jenara ada unsur emosional ketika mendesain scarf kolaborasi Hari Ibu kali ini.

“Kekuatan ibu dalam mendorong karir saya dan inspirasinya menjadi salah satu alasan saya untuk menerima ajakan kolaborasi bersama Ciptadent. 'Kuat Karena Ibu' benar-benar mewakili pengalaman hidup saya secara pribadi hingga saya bisa menjadi seperti saat ini,” kata Jenahara pada rilis yang diterima Fimela, Sabtu (21/12/2019).

Kompetisi Hari Ibu

Tak hanya itu, Menyambut antusiasme tersebut, Ciptadent juga mengadakan kompetisi di akun resmi social media-nya dimana para pemenang terpilih diundang untuk menghadiri acara peluncuran kolaborasi antara Ciptadent dan Jenahara yang bertajuk sesuai dengan tagar resmi kegiatan ini yaitu, #KuatKarenaIbu.

“Kami juga berharap kegiatan ini menginspirasi kita semua betapa seorang ibu mempunyai peran yang besar dalam kehidupan kita,” paparAurelia Venny, Brand Manager Ciptadent. Puncak dari rangkaian kegiatan kolaborasi Jenahara dan Ciptadent ini  adalah  acara “Peluncuran Scarf Eksklusif Ciptadent x Jenahara” yang menampilkan Jenahara Nasution, Mona Ratuliu sebagai Brand Ambassador Ciptadent, dan para pemenang kompetisi.

Dalam acara ini, para pemenang kompetisi bersama ibu mereka akan menampilkan scarf buah karya Jenahara dalam berbagai gaya busana.Keseruan dari kegiatan kolaborasi Ciptadent dan Jenahara tidak berhenti di acara peluncuran. Bagi mereka yang telah membeli paket Scarf Eksklusif Ciptadent x Jenahara berkesempatan memenangkan sebuah paket perawatan bagi dirinya dan ibunya.

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Laktasi Masih Menjadi Permasalah Para Ibu yang Belum Tertuntaskan
Artikel Selanjutnya
Hari Ibu, Pentingnya Menyiapkan Asuransi Pendidikan dan Kesehatan Demi Masa Depan Anak