Sukses

Fashion

Mulai Wujudkan Resolusi 2020 yang Lebih Sehat dengan Olahraga Training dan Puma Zone XT

Fimela.com, Jakarta Jika menjalani hidup sehat adalah salah satu resolusi 2020, mungkin ini saatnya untuk mulai mewujudkannya. Dimulai dengan memilih jenis olahraga yang tepat, seperti training harian.

Untuk menunjang aktivitas training, Puma menghadirkan sneakers terbaru yang disebut Puma Zone XT. Sneakers ini didesain untuk olahraga dengan intensitas tinggi, training olahraga, hingga lari berbasis kekuatan. Adriana Lima  dipilih menjadi wajah Puma untuk menampilkan gerakan training terbaiknya.

Puma Zone XT sendiri terinspirasi dari zoma di mana terjadi kemajuan di dalam latihan. Momen di mana detak jantung meningkat, membakar lemak dalam tubuh menjadi lebih efisien, mendorong daya tahan, dan meningkatkan metabolisme.

Dengan bantalan yang maksimal, Support, dan Grip, menjadikan Puma Zone XT cukup baik digunakan untuk berbagai macam training, terutama untuk sesi HIIT. Grip menjadi sol karet yang memberikan daya tarik maksimal dan daya tahan untuk segala jenis training. Sementara Support membuat sneakers ini dirancang untuk memberikan dukungan maksimum sepanjang waktu latihan

 

Gratis dapat kelas training

Menggunakan Hybrid Foam, Puma Zonr XT dirancang dengan mengombinasikan dua teknologi Puma, yakni Ignite Foam dan NRGY Beads (bantalan instan dan membantu mengembalikan energi).

Mumpung masih berada di awal tahun, ini menjadi saatnya bagi kamu untuk memulai aktivitas olahraga dengan jenis training yang sesuai dan Puma Zone XT. Puma Zone XT telah hadir di Indonesia dan dijual dengan harga Rp1.599.000.

Selain membeli sneakers pada 10 Januari-10 Februari 2020, kamu juga berkesempatan mendapatkan lima paket kelas di F45 secara gratis.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Sneak Peek PUMA Spring/Summer 2020 Lewat Preview Party di Malaysia
Artikel Selanjutnya
Debut Cara Delevingne dalam Dunia Desain untuk Puma X Balmain