Sukses

Fashion

Tampilan Billie Eilish di Oscar 2020, Menggunakan Baggy Suit dari Chanel

ringkasan

  • Tampilan Billie Eilish di Oscar 2020 menggunakan Chanel
  • Tidak menggunakan gaun, Billie Eilish menggunakan baggy suit serba putih untuk tampilan di Oscar 2020

Fimela.com, Jakarta Penyanyi, Billie Eilish hadir di Oscar 2020 untuk membawakan lagu, No Time to Die dari film James Bond. Berbeda dengan busana rancangan Gucci yang ia kenakan saat menginjakan kaki di red carpet Grammy lalu, pada ajang Oscar kali ini Billie memilih brand Chanel.

Penyanyi yang baru saja memenangkan lima penghargaan di Grammy ini, menggunakan head to toe koleksi Fall 2019 dari Chanel. Ia pun memakai setelan tweed putih bersiluet oversize dengan detail bros logo Chanel di bagian depan pakaian.

Lewat pakaiannya, penyanyi 18 tahun ini tampil berbeda dari tamu perempuan yang kebanyakan menggunakan gaun malam. Bahkan, ia dapat menciptakan gaya baru di ajang penghargaan bergengsi seperti Oscar.

"Billie Eilish menciptakan era fashion baru, ia menggunakan pakaian sesuai kepribadiannya," ujar Wartawan Elaine Welteroth dalam liputan di E!, dilansir dari Bazzar

Tampilan Billie Eilish

Bukan hanya pakaiannya yang menarik perhatian, penyanyi yang akan konser di Indonesia ini juga menggunakan aksesoris seperti sarung tangan Chanel dengan cincin berukuran besar.

Ia juga membuat kukunya lebih panjang menyangingi Cardi B, dan dan diwarnai hitam. Untuk rambut, sesuai dengan karakternya Billie tetap mengecat rambut dengan sentuhan warna neon.

#Changemakers

;
Loading