Sukses

Fashion

Sentuhan Feminin Penuh Cinta pada Sepatu Dr. Martens untuk Merayakan Valentine

Fimela.com, Jakarta Merek sepatu Dr. Martens dikenal dengan karakternya yang lebih maskulin. Meski demikian, banyak perempuan yang gemar menggunakan sepatu ini yang membuat penampilan keseluruhan nampak lebih edgy.

Ikut merayakan Valentine, kegarangan desain sepatu Dr. Martens dihiasi dengan busur cupid. Dinamai Wild Hearts, koleksi ini dapat digunakan sepanjang tahun karena desainnya yang sederhana dan mudah dipadupadankan.

Merek sepatu ini pada dasarnya menampilkan kesan klasik dengan hadirnya dua varian desain. Yakni 1460 Pascal dan 1461. Dengan desain kekinian menjadikan sepatu Dr. Martens sebagai item wajib untuk dimiliki.

Koleksi Wild Hearts menjadi edisi Valentine dari sepatu Dr. Martens menampilkan cetakan hati kecil yang digambar menggunakan tangan. Dengan warna hitam putih, menjadikan cetakan hati tersebut halus meski dibuat seperti monogram.

 

Dibuat dari bahan kulit hitam

Tanpa meninggalkan gaya khas Dr. Martens, koleksi Wild Hearts hadir dalam ukuran perempuan Amerika dengan rentang lima hingga sebelas. Dijual dengan harga $130 hingga $160.

Boot renda dengan delapan mata ini dibaut dengan kulit sehingga memberikan rasa nyaman dan tahan lama. Dengan bentuk ikonik, menjadikan koleksi sebagai desain yang menyenangkan.

Bagi kamu yang lebih suka sepatu yang lebih sederhana dan rendah, Wild Heart Oxford menjadi koleksi sempurna. Dibuat dengan kulit hitam dan pola sepatu yang funky memperbaharui gaya sepatu formal dengan sentuhan modern.

Simak video berikut ini

#Changeamaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Valentine dengan Lezatnya Es Krim Seru Mulberry Red Velvet
Artikel Selanjutnya
10 Lagu Cinta Teratas di Spotify untuk Rayakan Valentine