Sukses

Fashion

Koleksi Pomelo Spring/Summer 2020 Ceritakan Betapa Hebatnya Perempuan

Fimela.com, Jakarta Menjelang Hari Perempuan Internasional, Pomelo menyiapkan deretan koleksi yang terinspirasi dari perempuan. Terangkum dalam koleksi Spring/Summer 2020, Pomelo terinspirasi dari enam pionir industri fashion di Asia Tenggara.

Koleksi ini sendiri menawarkan berbagai perpaduan gaya yang dinamis untuk memberdayakan perempuan dari semua kalangan. Dengan mengutamakan kepercayaan diri, inklusivitas, serta mengajak komunitas untuk saling mendukung satu sama lain.

Mengambil sosok dari kalangan selebriti hingga pengusaha sukses, koleksi Pomelo untuk Spring/Summer 2020 menceritakan kisah sukses para perempuan hebat dari berbagai aspek. Sebut saja Davika Hoorne dari Thailand, Raline Shah dari Indonesia, Layla Ong dari Singapura yang telah mengguncang dunia modeling internasional, Madi Ross yang merupakan model kebugaran, Sunnies Face Jess yang adalah pengusaha kecantikan Co-Founder merek rias wajah, serta Tuti Noor yang merupakan alumni Asia’s Next Top Model asal Malaysia.

Terinspirasi dari para perempuan tersebut, Pomelo menghadirkan transformasi musim semi dan musim panas dalam koleksinya. Mengingatkan kita akan suasana liburan singkat di Palm Springs dengan menampilkan warna pastel lengkap dengan motif bunga musim panas.

 

Belanja dengan pengalaman omnichanel

Tak ketinggalan nuansa vibrant ginghams dan detail eyelet ditampilan pada koleksi kali ini. Detail tersebut diaplikasikan pada gaun bergaya loose hingga siluet berjenjang.

Untuk bisa menikmati koleksi ini, Pomelo menghadirkan fitur Livestream pada aplikasinya. Sehingga kamu bisa merasakan pengalaman berbelanja omnichanel yang lebih interaktif. Kamu pun bisa mengintip bebreapa koleksi terbaru secara ekslusif, bahkan sebelum resmi diluncurkan.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading