Sukses

Fashion

Sepatu Rancangan Diana Rikasari Dipakai Grace VanderWall di Film Stargirl

ringkasan

  • Grace VanderWall menjadi seleb mancanegara pertama yang memakai sepatu lokal UP dari Diana Rikasari
  • Karakter Stargirl dalam film Disney+ memiliki kesamaan dengan DNA lini sepatu UP

Fimela.com, Jakarta Saat melihat gaya Grace VanderWall di film Stargirl dari Disney+ mengingatkan kita pada fashion blogger dan desainer Diana Rikasari. Grace yang memerankan karkater utama bernama Stargirl tampil dengan mix and match tak biasa, dari tabrak warna, kolaborasi fabric yang menarik, hingga aksesori dan detail unik.

Dan siapa sangka jika Disney+ lewat fashion stylist film Stargirl memiliki preferensi yang sama. Maka ia mengontak dan menyatakan ketertarikannya dengan koleksi UP, lini sepatu milik Diana yang terpilih sebagai salah satu wardrobe di film Stargirl.

"Aku dikontak langsung oleh stylist Natalie O'Brien yang menangani film Stargirl. Mereka merasa karakter Stargirl sangat UP dan merasa cocok dipakai di film tersebut," ujar Diana saat dihubungi fimela, Jumat (20/3).

UP yang didirikannya sejak akhir tahun 2010 memiliki karkater bold, fun, daring, colorful, dan confident tersebut menemukan jodoh selebritas mancanegara pertama yang memakainya. Ya, jebolan ajang pencarian bakat America's Got Talent Grace VanderWall menjadi yang pertama memakai dalam debutnya sebagai bintang film.

Memakai 3 Pasang Sepatu

Setelah pencarian sepatu yang dirasa cocok, tim stylist memilih tujuh pasang. Dan saat syuting, terpilihlah tiga pasang sepatu yaitu Celia Floral Slips-Ons, Candy Polka Sneakers, dan Shizuka Sneakers.

Celia Floral Slips-Ons cukup banyak mendapat exposure lewat adegan bernyanyi di lapangan saat pertandingan football. Sementara Candy Polka Sneakers juga cukup terekspos saat Stargirl menjadi bintang tamu di acara Hot Seat, dan Shizuka Sneakers saat bernyanyi dengan landscape padang rumput.

 

 

Gaya Nyentrik dan Eklektik

Film drama remaja yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Jerry Spinelli ini menceritakan kisah Stargirl di bangku SMA. Di mana ia terlihat menonjol dan berbeda mulai dari personal style sampai kepribadiannya. Meski terlihat percaya diri, Stargirl kadang juga mendengarkan pandangan orang lain padanya yang menginginkan tampil lebih 'normal'.

Namun ia tetap memilih menjadi diri sendiri dengan gaya eklektik dan nyentrik. Seperti sang desainer Diana Rikasari dan lini sepatunya sendiri UP dengan ciri tak jauh beda.

"Kami tetap memantau global trend seperti apa agar produk-produk tetap relevant dan current. But we always make it our own, we put a touch of our own character," tutup Diana yang kini bermukim di Swiss dan mempercayakan tim UP dengan monitoring dari jauh menceritakan perkembangan bisnis sepatunya. 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading